Melly Glow Jogja, Family Karaoke Baru dari Melly Goeslaw





Melly Glow Family Karaoke TV (FKTV) adalah franchise karaoke yang membawa nama penyanyi Melly Goeslaw (my favorite singer!). Melly Glow FKTV sebelumnya telah ada di kota-kota besar lain seperti di Surabaya dan Solo.  Untuk di Jogja baru buka 1 cabang di Seturan.

Hari Kamis, 23 November 2017 lalu, Melly Glow Jogja mengadakan soft opening. Dihadiri oleh segenap pihak manajemen dan media (termasuk Blogger), Melly Glow secara resmi dibuka. Dalam rangka soft opening ini, ada promo "Free Karaoke 2 Jam dan diskon 50% Food and Beverages" bagi pelanggan selama 3 hari (23 November-25 November 2017).

Mbak Rian, selaku ketua KBJ, menerima potongan tumpeng pertama

Beruntung aku dan kakak-kakak blogger yang lain bisa jadi salah satu pelanggan pertama yang nyobain karaoke di Melly Glow Jogja. Lucunya, ada mbak-mbak yang datang pukul 9.30, ternyata mereka adalah pelanggan yang ingin ikut promo Free Karaoke. Padahal saat itu Melly Glow belum jam buka. Alhasil mbak-mbaknya diminta reservasi terlebih dahulu dan kembali pukul 11 siang nanti. Hehehe, kalau ada promo memang semangat ya mbak.

Lokasi

Jalan Raya Seturan no 2-3, Catur Tunggal, Sleman (depan hotel Merapi Merbabu)
Telepon 0274 4331827
Sosial Media: Melly Glow Jogja / @mellyglowjogja

Ruangan

Small room di Melly Glow Jogja, kapasitas untuk 4 orang

Melly Glow memiliki 19 room di 3 lantai yang dibagi menjadi 5 jenis ruangan.
Small: untuk 4 orang
Medium: untuk 8 orang
Large: untuk 10 orang, ada kamar mandi di dalam ruangan
Deluxe: untuk 15 orang, ada kamar mandi di dalam ruangan, 2 LCD
VIP: untuk 25 orang, ada kamar mandi di dalam ruangan, 2 LCD.




Harga

Harga tiap ruangan berbeda-beda, harga weekdays dan weekend/hari libur pun berbeda. Ada harga hemat sampai separuh harga untuk happy hour dari jam 11.00 - 18.00.

Daftar Harga Melly Glow Jogja
Review

Di Seturan ini sebenarnya ada banyak banget tempat karaoke, ada Family Fun, Happy Puppy, Hello FKTV, ... apa lagi yah?. Dengan adanya Melly Glow,jadi makin bertambah deh pilihan kita buat karaoke. Asikk.

Melly Glow ini tempatnya cozy banget. Di lantai 1 bagian depan, ada panggung kecil lengkap dengan monitor touchscreen dan microphone. Kita bisa karaoke ala-ala di sana sembari menunggu ruangan kosong.



Di lantai 2 ada resto bar  



Dari segi harga, menurutku sangat terjangkau, apalagi dengan kualitas audio yang oke. Koleksi lagunya juga lengkap, dari mulai lagu lawas sampai lagu terbaru, indo sampai manca, dangdut pop rock ada. Cocok deh dijadikan tempat tujuan karaoke bersama teman-teman untuk seru-seruan. Hehe

Post a Comment

0 Comments