Wednesday, May 29, 2013

,

Review of The Day

(Repost from Tumblr) 
Seharian hampir nggak bisa online, hiks. Semoga tulisan ini bisa jadi obat buat yang ngangenin aku. Cieee *disentil.
Hari yang kuawali dengan tidur jam 2 pagi dan bangun jam 5an (pagi). Dilanjutin jempalitan dulu di kasur sambil online, hehe. Eh pas udah waktunya mau mandi malah dapet sms dari pak ketua kelas kalau mata kuliah kita satu-satunya di hari ini kosong (lagi). Ya udah deh, rencana mandi pun ditukar dengan acara cuci-cuci jemur-jemur. Aku kurang rajin apa coba *ditoyor.
Abis itu lanjut mandi, prepare, beres-beres dikit trus cus berangkat ke kampus. Tapi sebelumnya belok dulu ke Roti Kecil buat beli kue-kue unyu biar hari ini jadi ikutan unyu . Sampai di PKM langsung nyiapin ini-itu buat acara Kuliah Umum via Skype sore nanti. Ngeprint surat lah, minta tanda tangan lah, nyebar undangan lah, nyiapin presensi lah, nata kursi lah, nyambut peserta lah, dll. Duh berasa remidi. Hehe.
Berhubung kemarin ada janji buat latihan MC di BEM, jadilah aku seloin buat ke BEM dulu. Ternyata di sana yang ngajak janjian malah nggak ada, yang ada malah aku ketemu mas A***. Hupt Bet :P. Skip, skip. Balik lagi deh ke Hima.
Di Hima ada Repang sama Surip yang lagi ngerjain tugas Bahasa Indonesia. Apakah ini menjadi pertanda bahwa besok Bahasa Indonesia di kelasku juga akan kosong ?. Ah, sudahlah Disma, kamu jangan terlalu berharap :3. Repang juga lagi ngetest koneksi Skype sama temen-temen yang di KPLT. Mmm, it seems that everything walk flawlessly (artinya : keliatannya semua berjalan dengan mulus. RIP English. Haha). Benarkah ?
Mendekati jam 3 kita (aku, Repang, Surip, Tri, dll) melaju ke KPLT. Nyiapin Standar Preparing System kayak biasanya aja. Nggak kerasa udah jam 3, bu dosen udah dateng, Dosen Rusia yang sebagai pembicara kita di sore itu udah stand by di Skype. Moderator udah siap. Dan ternyata : pesertanya yang dateng dikit banget !.  Bu dosen keliatan panik, mungkin ngerasa nggak enak hati sama pembicara kami itu. Hmm, ya maklum sih. Orang luar kan nggak kayak orang Indonesia yang kalo diundang jam 3 ya datengnya jam 3.30. Ngawur. Brb deh kita yang panitia menuhin tempat duduk dan ngajakin temen-temen yang lain. Finally, yang dateng pun jadi lumayan banyak dan acaranya lancar walaupun sempet 2 x mati lampu (dan lagi-lagi bikin bu dosen agak panik).
Pulang dari KPLT aku langsung ikut Forkom FT Mengajar buat ngewakilin kakak Ayong yang masih dinas. Baru pertama kali ikut sih jadi masih bingung kudu ngomong apa. Tau-tau ujan mak bres, bro. Rencana mau makan bareng Tisha dibatalin deh. Tadinya aku mau berangkat rapat Humas di BEM KM sebenernya, tapi karena hujan itu tadi jadi aku milih stay buat rapat PH aja deh. Maaf, sungguh maaf ya Dagri Holic :(
Rampung rapat, kita pun makan bareng ber-5. Aku, Repang, mb Mega, Wulan, Tisha. Surip nggak ikut gegara ada tanding futsal, Annis nggak ikut buat nonton tanding futsalnya, Ayong nggak ikut gegara udah makan. Ya udah deh. Ber-5 pun nggak kalah asik. Kita ngomongin tentang nama aku (Mb Mega jahaaat), ngomentarin Wulan yang makannya cepet sedangkan Repang makannya lama banget sedangkan aku sayur nya nggak dimakan sedangkan Tisha makannya nggak abis, ngomongin ibunya Repang yang dulu pernah dimarahin sama dokter, “Bu, itu anaknya udah besar kok belum ditindik” alias si Repang dulu dikira anak cewek (haha), ngomongin masa kecil, ngomongin kakak-adik, ngomongin masa TK, sampe akhirnya ada satu sosok yang dateng dan bikin kita semua kaget. Ada juga tuh yang tersipu malu. Eaak. Ketawa ngakak lah pokoknya, bukan gegara ada yang lucu tapi gegara ngeliatin mb Mega yang ketawa nggak jelas. Duh jan.
Btw, ini adalah salah satu percakapan kami:
“Besok Repang kan ultah, ayo kita bahas kita mau nyiapin kejutan apa buat dia”
dan ini kita omongin di depannya Repang. Haha
Share:

0 comments:

Post a Comment