Sunday, June 24, 2012

Taman Lampion at Taman Pelangi

Hari Senin kemaren (23/6) jadi hari terakhir UAS, senengnyaaa \(^.^)/ . Agak budrek sih gara-gara soal ujiannya susah-susah (alprog, -red), tapi yang penting abis itu udah nggak ada ujian lagi dan kita bisa kembali ke rutinitas tanpa spaneng mikir ujian #yeah.

Selesai ujian, temen-temen kelas F kumpul dulu sambil milih-milih bros imut dagangannya @akhiharuni. Minggu sebelumnya, aku sama anak-anak cewek kelas F1 : @hielzone, @fatonah_depe, @mbaretzz, @fhiani, @soraisaya sama @miftarosmala emang udah ngerencanain buat hang out bareng abis selese ujian. Nah, kita matengin konsep acara kita dulu deh. Aku sih usul buat karaokean trus sorenya baru ke TamPel (TamPel bukanya jam 4 p.m). Tapi nggak semua setuju, lagi pada pengiritan katanya. Ya udah, kita akhirnya pergi makan aja di tempat "ibuk"nya @soraisaya, trus pulang dulu dilanjutin lagi kumpul nanti sore. Konyolnya, pas makan itu kita sambil nonton tivi yang ada di situ dan yang lagi diputer adalah CD Teletubbies. Malah jadi pada nostalgia masa kecil mereka yang tampaknya cukup bahagia itu, zzz.

Sementara anak-anak yang lain pulang ke kost dan rumah masing-masing, aku milih mampir dulu di Hima. Niatnya sih cuma mampir, siapa tau ada yang asik gitu. Eh malah ada sesuatu, wait for my next post ;). Singkatnya, aku jadi nggak sempet balik ke kost dulu buat mandi, ganti baju, dll dan nekat aja ikut kumpul di kostnya @hielzone. Haduuh, yg lain pada rapi jali gitu akunya malah kucel gini. Tapi nggak ilang akal dong, aku cuci muka biar keliatan seger trus minta bedaknya hilma dikit, eh udah jadi kece lagi :D #plaakk.

Jadilah kita rame-rame naik Trans Jogja dan main-main ke Taman Lampion di Taman Pelangi Monjali, YK. Acaranya simple sih, jalan-jalan sambil foto-foto aja. Mencoba mengulang kepingan masa kecil yang terlewati *opoloh*

Ini dia foto-foto nya -->


Share:

1 comment: