Saturday, September 29, 2012

UNY Menggalau

Seminggu terakhir ini (24 - 29 September) suasana galau menyelimuti dunia aku bener deh. Kalau aku sih udah biasa galau *uhuk*, terus pas lagi bercanda tawa ama temen-temen kebongkar deh kalau ternyata pada galau juga. Ada @rifaafiana yang galau tapi enggak tau kenapa soalnya dia kan backstreet :3, ada @guruhsoebur yang katanya mengikuti jejakku sama mbak cantik, ada @akhiharuni yang kayaknya lagi menyimpan sesuatu di dalam jiwa, ada @hanijava yang nampaknya lagi nahan mangkel sama mas dab nya, ada @tishafatimasari yang mm.. kasih tau ga yaa.

Yang bikin surprise adalah, ga tau kenapa dosen-dosen yang masuk kelas F juga jadi melankolis gitu. Pas hari selasa, kita ada kuliah gitu sama bapak-yang-kalau-lagi-ngajar-sering-kita-cuekin. Waktu itu aku juga ngerasa turut andil sih, soalnya aku pas kuliah dengan santainya duduk di pojokan belakang, buka laptop sambil ngenet gitu, ngurusin KI, nyari kontak perusahaan, chatting sama kakak angkatan tanya-tanya konsultasi, twitteran bentar juga dan nggak dengerin sama sekali bapaknya ngomong apa. Dan nggak cuma aku yang kayak gitu, anak-anak juga banyak yang polah tingkahnya kayak gitu. Apalagi anak-anak F1 itu lagi pada sibuk ngejar dateline ngumpulin tugas. Trus, ada anak yang dengan santai dan dengan jelasnya tidur gitu. Udah disindir tapi ga bangun-bangun (iyalah, nggak denger kalik). Mungkin bapak dosen sampe di puncak kesabarannya kali yak. Terus beliau bilang gini ni sama kita :
"Itu sebenernya yang pada buka laptop lagi ngapain to ?" Oops, langsung pada speechless gitu. "Itu masnya yang di pojokan (nunjuk MIL), kamu lagi ngapain mas ?"
MIL cuma bisa bergumam buat jawab pertanyaan. Akhirnya bapak-dosen-yang-cakep bilang gini kurang lebih :
"Tolonglah hargai saya. Saya jelaskan malah pada buka laptop, entah mencatat, atau cari materi, atau facebookan. Tadinya saya biarkan saja, tapi malah seperti itu. Malah ada yang tidur juga. Tolong sekarang laptopnya ditutup saja. Jadi sedih saya"

Aku yang tadinya udah sempet nggak enak hati sama bapaknya malah jadi ketawa ngakak dalam hati denger kalimat terakhir dari sang bapak ini. Wkwkw. Si @hanijava juga langsung nengok ke belakang gitu dengan tampang seolah-olah bilang "yah noh". Sumper, nggak akan aku lupain deh pokoknya. #quote of that day banget

Terus ada lagi, tapi ini beda dosen. Kalo sama bapak yang satu ini kita nggak berani kalo nggak merhatiin. Coz bapaknya tu punya aura yang kuat banget deh, serius -.-v. Awal-awal kuliah sih kayak biasa, materi gitu lah. Pas mulai masuk ke materi terakhir, bapaknya njelasin soal kalimat yang menarik gitu. Kita dibacain kata-kata bijak yang so sweet. Ecieee bener dah. Pas di ending, bapaknya tanya, "Buku dari saya sudah dibaca belum ?" As usual, kalo pertanyaan kayak gini cuma bisa bikin kita speechless. Dan si bapak bilang, "Dibacalah buku dari saya itu, kasihani saya"
Ya ampun, 2 dosen kenapa jadi mellow goslow gini ?? Apa kita keterlaluan banget apa yak ?? :( .

Kesimpulannya menurut aku, galau adalah hak semua orang. Salam galau (^.^)/ \(^.^)
Share:

7 comments:

  1. galau? ga lah yaw...(^^) nice post and nice blog mbak...
    visit back!

    ReplyDelete
  2. mm, ceritanya kurang galau ya ? oke deh, tunggu post-post galau selanjutnya ya. thanks for visit ;)

    ReplyDelete
  3. ckckck lagi pisan iki ngerti kampus kok iso menggalau, kampuse dewe meneh n_n"

    ReplyDelete
  4. hahaha yo sesuk galakan anti galaw wae neng kampus :D

    ReplyDelete
  5. omong2 laptopku lagi galau e, ngerti tempat update antigalau enggak? nek antiviruse mah wis sik terbaru

    ReplyDelete