Tuesday, January 1, 2013

,

Happy New Year, Happy 2013


Happy New Masehi Year saudara-saudara, saudari-saudari, kakak-kakak, adik-adik, ibu-ibu, bapak-bapak, om-om, tante-tante, kawan-kawan, dan semuanya. Tahun baru itu sederhana kok, tahun baru = tahun lalu + 1, Cuma beda angka akhiran aja, hehe. But, maknanya boleh dibilang besar. Tahun baru berarti kita dikasih patokan awal buat sesuatu yang akan kita pijak nantinya. Got it ?

Karena tahun baru itu sederhana dan yang penting buat aku adalah maknanya, jadi.. nggak ada deh tu yang namanya special celebration buat menyambut tahun baru (ini alibi, sodara-sodara). Kemaren tanggal 31 Desember 2012 a.k.a malem tahun baru niatnya aku mau nonton tivi yg nayangin musik-musik, eh malah ketiduran. Ya udah sih. 

Tahun ini ada beberapa resolusi yang aku buat dan aku tulis. Ada target yang ingin aku capai, ada mimpi yang ingin gapai, ada tujuan yang ingin aku sampai (ini mekso :3), yang semoga di penghujung tahun nanti tulisan-tulisan itu Cuma tinggal coretan-coretan sebagai penanda sudah terlaksana. Amin. 

Kemarin sempet baca quote ini, benar-benar mantap dan bisa memantapkan hati.
"Saat Allah menjawab do'amu, DIA menambah imanmu.

Saat Allah belum menjawab do'amu, DIA menambah kesabaranmu.

Saat Allah menjawab do'amu, tapi ternyata tak seperti keinginanmu, maka DIA memilih yang terbaik untukmu."

Jadi… apa resolusimu ? Siapkah kamu mewujudkannya ?? *kedip-kedip*

Share:

1 comment: