Monday, January 14, 2013

Pendahuluan

Hallo blogger tercintah..
Sedikit beralibi boleh dong ya. Ceritanya begini, banyak banget kejadian yang aku lalui so banyak banget juga yang mau aku tulis. Namun berhubung kemarin-kemarin itu aku ada di rumah Magelang yang berakibat nggak ada sinyal internet, terus sibuk belajar buat UAS, terus kuota modem pas abis juga, jadi baru sekarang deh sempet buat nulis di blog. Maaf yak kalo dirapel. Hehe. 
Atas pemakluman dari teman-teman blogger, saya ucapkan terima kasih.

Best Regards, 
Disma

(berasa ada yang aneh sama bagian penutup --" )
Share:

0 comments:

Post a Comment