Thursday, January 31, 2013

Tahu Diri

Tahu Diri - Maudy Ayunda
OST. Perahu Kertas

Hai, selamat bertemu lagi
Aku sudah lama menghindarimu
Sialku lah kau ada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Rasanya tak ingin bernapas lagi
Tegak berdiri di depanmu kini
Sakitnya menusuki jantung ini
Melawan cinta yang ada di hati

(*)
Dan upayaku tahu diri
Tak s'lamanya berhasil
'Pabila kau muncul terus begini
Tanpa pernah kita bisa bersama
Pergilah, menghilang sajalah lagi

Bye, selamat berpisah lagi
Meski masih ingin memandangimu
Lebih baik kau tiada di sini
Sungguh tak mudah bagiku
Menghentikan s'gala khayalan gila
Jika kau ada dan ku cuma bisa
Meradang menjadi yang di sisimu
Membenci nasibku yang tak berubah
(*)

Berkali-kali kau berkata
Kau cinta api tak bisa
Berkali-kali ku t'lah berjanji
menyerah....
(*)

Pergilah, menghilang sajalah lagi...
***

Prok.. prok.. prok.. prok.. prok.. 
Maudy Ayunda keren banget nyanyiinnya. Nggak tau kenapa pokoknya jan terkena deh sama lagi ini. Pas awal dulu malah sempet pake nangis segala waktu dengerin, hehe.

Nyebelin banget kalo pas lagi usaha mau move on dan udah mau berhasil eh ada yang dateng lagi dan lagi. Iseng apa niat kok bisa ngepas gitu. Ibarat kata kayak hantu Nick-Si-Kepala-Nyaris-Putus di Harry Potter, tinggal beberapa milimeter lagi kepala itu putus tapi tetep nempel karena dulu nggak sempurna waktu menggal lehernya (makanya dikasih nama "Nyaris-Putus"). Jadinya nanggung, punya kepala tapi mau putus, nggak punya kepala tapi masih ada kepalanya. See ? Itu sakitnya berlipat-lipat kakak.

Intinya adalah, jangan kasih harapan apapun itu ke orang lain, jangan terlalu berharap juga ke orang lain, ndang move on dan ingetin diri sendiri buat selalu tahu diri kayak judul lagu di atas. That's it.

Share:

2 comments: