Sunday, February 10, 2013

Menunggu Pagi


Menunggu Pagi - Peter Pan Band

Apa yang terjadi dengan hatiku
Ku masih di sini menunggu pagi
Seakan letih tak menggangguku
Ku masih terjaga menunggu pagi

Entah kapan malam berhenti
Teman, aku masih menunggu pagi

***

Nggak bisa tidur, insomnia, insomnika, atau apapun itulah namanya yang lagi aku rasain sekarang. Sejak kuliah jadwal tidur emang nggak pernah teratur lagi sih. Biasanya tidur jam berapa aja terserah asal tetap bangun waktu Subuh terus kuliah. Nah, apalagi sebulan liburan gini. Tidur jam berapa, bangun pas Subuh, tidur lagi sampai bangun jam berapa pun seolah nggak masalah, bikin insomnia makin menjadi-jadi. Efeknya kadang nggak berasa kalo lagi ada kegiatan. Tapi kalo lagi nggak ada kegiatan, bisa-bisa mata minta merem terus.

Kalo lagi nggak bisa tidur di tengah hening malam kayak gini, paling aku cuma bisa nyari inspirasi. Mungkin lebih bijak kalo aku mendekatkan diri sama Yang Di Atas kali ya. Kadang emang gitu sih, tapi sering enggak nya. Hehe. Herannya kalo sambil buka Facebook atau Twitter atau sosmed lain, pasti juga ada temen yang masih bangun. Ternyata emang bener ya jargon "You Never Walk Alone", bahkan ngerasain Insomnia pun juga pasti ada temen, nggak bakal alone. Malah sering pada saling sapa, tanya kenapa belum tidur, dan saling ngingetin buat tidur atau pamit tidur duluan.

Keuntungan dari melek sampai tengah malem salah satunya jadi bisa ngerasain koneksi yang cepet sama bisa ngucapin "happy birthday" duluan ke temen yang lagi ultah. Lucu juga kalau bisa jadi yang pertamax. Haha *nggak penting*. Ini kalo pas edisi liburan, kalo pas edisi kuliah besok pastinya bakal diisi sama ngerjain tugas-tugas. Duh, ngebayangin aja bikin hewew.

Berhubung hari ini (Minggu, -red) adalah hari terakhir libur, aku cuma berharap semoga insomnia ku bisa lebih produktif lagi buat ke depannya. Aamiin. Owh iya, ngomong-ngomong soal insomnia, aku jadi keinget sama mas asdos. Kepoin aja blog nya beliau di anotherorion.com, pasti ada cerita soal insomnia. Atau kalo nggak ada, tanya langsung ke beliaunya biar diceritain langsung. Wkwkw
Share:

0 comments:

Post a Comment