Tuesday, February 5, 2013

Noah Pro Mild Tour @ Yogyakarta

Minggu, 3 Februari 2012

Hari ini aku lalui seperti biasa. Berhubung masih libur, jadi ya santai aja sih kerjaannya. Bersih-bersih, online, tiduran, apapun itu lah. Apalagi agenda buat hari ini cuma ada rapat buat siang hari. So selo deh.
Pas lagi nyuci baju, aku denger obrolannya mbak Eka sama mbak Siti (mbak kost, -red). Awalnya soal masak-memasak, terus malah jadi ngomongin kalo nanti malem ada Noah di Kridosono (agak nggak nyambung tapi nggak masalah dong ya, problem ?). Aku malah baru tau kalo ada Noah, maklum deh aku kan kuper #eh (nggak amin ding >_<,maksudnya kuper soal begituan). Tapi ya udah sih, nggak terlalu ngeh amat, kan aku lagi nyuci. Hehe.

Selesai nyuci, berhubung itu masih terhitung pagi dan aku terhitung nggak ada acara, jadilah aku online dulu kayak biasa. Eh, ternyata ada sms dari temen anak Magelang, dia ngajak nonton Noah. Nah lho, yang anak Magelang aja tau kalo ada Noah di Jogja, kok aku yang di Jogja malah nggak tau ya. Aku merasa jan gagal (tali mana tali ??). Berhubung acaranya dimulai jam 7 malam, aku say OK deh. Paling rapat nya Cuma sampe sore kok. Singkat cerita, aku janjian sama temenku, aku lanjut aktivitas sampai siang, rapat dari siang sampai sore, terus pulang ke kost.

Sekitar jam 8 temenku sampai di kost (dia dari Magelang) dan kita pun cus ke Kridosono. Adem men, sebelumnya emang Jogja diguyur hujan, dan luckily pas kita berangkat hujannya udah berhenti. Jam setengah 9an kita udah sampai di Kridosono, parkir, beli tiket (htm nya 20k aja), antri masuk, diperiksa petugas, dan akhirnya sampai di dalem dan nyari tempat yang PW pas udah mau jam 9. Nggak begitu rame di dalem, Cuma separuh aja nggak penuh kok yang keisi. Jadi lebih enak menurut aku, lebih leluasa. Waktu itu masih diisi sama band-band pembuka. Ada boyband (band yang personilnya cowok-cowok maksudnya) sama girlband juga (baju mbak-mbak nya jan pada seksi, ngeri >_<). Untung kita berangkat agak malam, jadi nggak perlu nunggu kelamaan. Walaupun imbasnya kita jadi agak jauh dari panggung.

Noah - diambil dari dusunblog.com

Sempet agak negthink gitu kalau Noah bakal lama. Ternyata, pas mas mbak band pembuka udah selesai terus MCnya masuk dan bilang kalau Noah bakal ngisi abis itu. Disambut dengan yeyeye sama penonton semua deh. Video perjalanan Noah diputar. Baru tau aku kalo Noah lagi ngadain tur ke 25 kota. Dan… terenggg akhirnya Ariel dkk keluar deh. Aku nggak inget lagunya apa aja, aku juga nggak begitu hapal sih soalnya bukan sahabat Noah. Tapi aku amaze sama suaranya Ariel yang emang amazing kayak di MP3. Hehehe.

Noah perform dari (sekitar) jam 9.30 sampai jam 11, lumayan lama yak. Paling suka sama lagu Menghapus Jejakmu. Ada juga moment pas yang nyanyi adalah Reza, bukan Ariel, dan suaranya lumayan juga (paling enggak, lebih bagus daripada suaraku). Kurang lebih ada 10 lagu (tapi kayaknya lebih)  yang dibawain waktu itu, dari mulai yang jaman dulu kayak “Mungkin Nanti” sampai yang terbaru kayak “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu”. Penampilan malam itu pun ditutup sama lagu Topeng. Menurutku acara nya nice sih. Tertib, nyaman, menghibur, dan nggak bikin kantong kempes pastinya (soalnya dulu pas Noah tampil di Yogya juga htm nya sampai ratusan K eh L).



Share:

0 comments:

Post a Comment