Raker HIMANIKA 2013

Pengurus HIMANIKA 2013 kemaren baru aja ada agenda raker nih (rapat kerja, -red).
Kapan ?. Hari Sabtu - Minggu, tanggal 23 - 24 Februari 2013, mulai dari Sabtu jam 7 pagi sampai Minggu jam 15 sore.
Di mana ?. Di Kuweron, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Siapa aja yang ikut ?. Selain pengurus Himanika 2013, ada juga kakak-kakak DPO (eks PH Himanika 2012), dan kakak-kakak angkatan pengurus Himanika mulai dari tahun 2008 sampai tahun 2011, rame deh. Semua yang berkumpul di sana malam itu adalah orang-orang hebat. Salut dan kagum untuk mereka.
Apa aja acaranya ?. Banyak lah, ada materi motivasi, ada sosialisasi proker, ada tausiyah, ada sharing bersama kakak angkatan, ada outbound dan games juga, trus dilanjutin sama sertijab dan pelantikan pengurus Himanika 2013. Hari Minggu itu rasanya kita jadi sangat akrab sama air. Basah-basahan nggak karuan gitu lah.
Dapet apa ?. Banyak juga. Bukan dalam bentuk materi, tapi ilmu, motivasi, nasehat, dan banyak hal lain yang nilainya lebih berharga daripada hal lain yang bisa dinilai harganya. Satu yang pasti, bersiap untuk satu tahun ke depan yang akan ada banyak rintangan, hambatan sekaligus kejutan. Benar kata mas Abdullah yang disampai-in waktu tausiyah, kalo kita merasa nyaman-nyaman saja saat di Himanika, itu berarti ada yang salah. Saat kita siap untuk mengucapkan, "Selamat datang di Himanika" saat itu juga berarti kita harus siap untuk mengucapkan, "Selamat tinggal zona nyamanku".
Gimana rasanya ?. Kalo itu tergantung masing-masing. Kalo buat aku sih asik, kalo kamu ?

Post a Comment

0 Comments