Sunday, February 10, 2013

, ,

Temu Perdana Pengurus BEM KM UNY

Jumat, 8 Februari 2013..

..kemarin aku ikut di acara Temu Perdana pengurus BEM KM UNY periode 2013 di Student Center UNY. I feel that I'm being a stranger who meets the strangers. Hehe. Tapi nggak seratus persen asing sih, ada beberapa yang aku kenal juga kok, mas Thoriq, mas Erdi, mas Wahyu, mas Bakhtiar yang notabene dari FT, mbak Rina, mas Jaka, Tri yang sama-sama anak Dagri, dan beberapa orang lain yang aku ngerasa kenal sama wajah-wajahnya. Aku curiga kalo aku pernah ketemu mereka waktu rapat OSPEK UNY dulu. Aku percaya yang aku temui saat itu adalah orang-orang hebat semua, kagum :).

Acara Temu Perdana, yaa like usual : perkenalan antar yang hadir, penjelasan tentang BEM KM UNY, penjelasan visi dan misi, motivasi, kumpul tiap departemen, dll sambil makan cemilan. Tapi pembawaan dan penyampaiannya dari mas Thoriq dan mas Iman itu beda. Berasa mengalir. Santai tapi ngena. Kayaknya aku kudu nyuri ilmu dari beliau-beliau deh tentang retorika. Hehe.

Owh iya, buat setahun ke depan, Insya Allah aku jadi pengurus BEM KM UNY 2013. Tahun ini adalah tahunnya Kabinet Indonesia SEMANGAT. Sebagai ketua adalah mas Iman dan mas Thoriq sebagai wakil ketua. Kalo aku ? Aku masuk di Departemen Dalam Negeri (Dagri). It's totally different from HIMA. Pokoknya aku mau belajar banyak !. Cheer me \^^/
Share:

2 comments: