Wednesday, March 6, 2013

,

Hip Hip Hore Himanika


Bingung mau ngasih judul apa, tapi berhubung kemarin di sms undangan dari mas Bait selaku tuan rumah pake pembuka salam Hip Hip Hore jadi ya dipake aja deh. Acara yang simpel kok, kumpul bareng lintas angkatan yang dulu pernah bergabung di Himanika. Makan bareng adalah cara yang selalu paling efektif dan menyenangkan untuk dilakukan bersama. Walaupun tidak semua keluarga besar Himanika kumpul, tapi cukup ramai kok. Yang datang mulai dari angkatan 2007 (Himanika 2009) sampai angkatan 2011 (Himanika 2013). Di antara kakak-kakak angkatan, kami merasa menjadi yang paling muda dan paling imut #eh, haha.

Betewe, rumahnya mas Bait bikin ngiler. Strategis dan nyaman banget. Two thumbs up deh. Semoga acara hari Selasa (5/3) kemarin ini bisa ada lagi. Kemarin nggak begitu menikmati soalnya kebayang-bayang tugas yang deadline nya malam itu juga.  Semoga lain kali ada kesempatan yang jauh lebih selo dan lebih rame lagi.



Share:

1 comment: