Friday, May 3, 2013

Chinese Zodiac at Movie Box Godean

Apa yang akan kamu lakukan pada jam 21 malam ?. mungkin ada yang ngegame, belajar, online, atau malah udah tidur. Dan apa yang aku lakukan jam 21 malam kemarin ?. Kayak biasa, malam Jumat diisi dengan tadarus di Hima menthok pol sampe jam setengah 21 (eling jam malam). Tapi ada yang nggak biasa buat malam ini. Incindentally tadi sore aku dapet tawaran sekaligus mandat dari Adit (selaku konco lan ketua) buat ngoordinir nonton bareng di Movie Box. Hayuk, hayuk, aku mah siap-siap aja. Jadilah malam ini ada beberapa orang yang berhasil aku iming-imingin buat ikut nonton : aku sendiri, Adit, Arif, Aya, Wulan, Riyan, Hanifah (agak nggak biasa manggil Hanifah, ganti jadi Ipeh aja lah ya), Annis, Isna, dan Tri Nug.

Setelah tadarus, kita nggak langsung berangkat. Aku sama Wulan makan di Karang Malang yang kemudian disusul Ipeh, Riyan, sama Annis. Aya sama Budi otw nyusul. Isna sama Tri Nug makan di Pendopo. Adit sama Arif boking tempat. Berhubung kita memaksimalkan voucher diskon yang kita dapet pas Semnas yang dibawa sama Arif dan ternyata dia lupa naro di mana, jadilah mereka berdua nyari-nyari dulu di kost nya Arif. Pas lagi asik makan, eh ada sms dari Adit bilang kalo vouchernya nggak ketemu.  Laah, ya udah sih nggak usah pake voucher juga nggak pa-pa tetep nonton (itu yang aku pikir). Alhamdulillah voucher nya malah ketemu. Hehe. Lanjut makan lagi, eh ada sms lagi dari Adit bilang kalo yang jam 21 udah penuh, adanya yang jam 23. Laah, malem banget dong. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya ? Gotcha, Kita dapet yang selo jam 22 di MovieBox Godean !.

Berangkat dari Tamkul ke Godean dengan 2 syarat : kalo belum makan dan nggak pake jaket, nggak boleh ikut !. Titik. Tapi untuk beberapa kasus okeelah aku kasih keringanan. Namanya juga kahanan. Sampe sana, kita ketemu 3 penjaga, 1 cewek dan mmm, 2 cowok (if you know what I mean). Pas lagi milih-milih film, penjaga nya Tanya ke kita, “ada berapa orang kak ?”, “11”, jawab kita. Serentak mereka bertiga teriak kok piye. Ngaget-ngagetin aja. Usut punya usut ternyata di MovieBox Godean itu Cuma ada ruangan yang kapasitasnya buat 4 orang. Kita liat tempatnya dulu deh, biar tau seberapa. Tapi nggak masalah kok, biar aja nanti dijejel-jejelin kayak krupuk :3. Daripada pulang dengan tangan hampa kan. 

Makaaa jadilah malam itu kita nonton Chinese Zodiac, film yang dimainin sama Jackie Chan dan ceritanya tentang kasus relik kuno negara-negara di dunia. Keren meen. Pemain-pemainnya keren. Spot-spot syutingnya keren. Apalagi gadget-gadget yang ada di sana,jan bikin ternganga. Haha. Ceritanya juga kocak abis. Yaa, tau sendiri dong khas filmnya Jackie Chan kayak gimana. Full action tapi humornya juga kental.  Kita jadi belajar lebih menghargai dan mencintai peninggalan nenek moyang. Ada bagian cara-cara plagiatisme juga. So ooo.Oh iya, katanya sih itu film terakhir yang dimainin Jackie Chan, huhu. Pasti bakal ngerasa kehilangan :’(
Share:

2 comments: