Sunday, May 26, 2013

,

Super Team Penjaga Hati (a.k.a PH) 2013

Kemarin hari Sabtu (25/5) ada acara Himanika Sehat di depan PKM. Acaranya ya hore-hore gitu deh sama temen-temen pengurus+DPO+anggota Himanika non pengurus. Waktu TM kemarin dijelasin sama panitia buat nyiapin perform dan nyiapin atribut ciri khas, kita pun putar otak buat nyari ide. Nggak cuma konsep acara, ternyata ide pun butuh koordinasi, konsultasi dan revisi di sana-sini. Hehe.

Awalnya kita pengen perform nyanyi lagu "Keluarga Cemara". Ada yang ingat lagu ini ?. Kita enggak, haha gubrak. Ya udah deh, googling dulu dan nemu lagunya. Nih aku bagi contekan lirik, ngena banget deh.

(*)
Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tidada tara adalah keluarga

Selamat pagi Emak..
Selamat pagi Abah..
Mentari pagi ini berseri indah
Terima kasih Emak..
Terima kasih Abah..
Penuh hati berkata
dari kami putra putri yang siap berbakti

back to (*)

Oke, balik lagi. Akan tetapi karena satu dan lain hal, banyak ide lain yang berdatangan jadi fiksasinya kita perform nyanyiin lagu Rumah Kita-nya God Bless versi Indonesian Choice sama Melompat Lebih Tinggi-nya Sheila On 7. Filosofinya apa ? Hore-hore aja sih >,<

Kemarin sempet bikin desain pin juga, tapi aku sadar diri kok kalau desainnya keliatan acak adul. Jadilah yang ngehandle desain pindah ke tangan Adit. Sempat diprotes juga gegara ngedit foto temen-temen Penjaga Hati (PH -red) dan keliatan jelek. Yee, lagian itu kan emang foto kalian yang jelek makanya aku edit biar cakepan dikit, hehe (piss, kidding only ^^v). Aku upload boleh ?. Jangan marah yak mas bro, mbak sis. Pokoknya @dismonimo <3 kalian banget deh @uaditioa @tishafat @soraisaya @im_ron_ @a_rian13 @revanprananda ;)


Share:

0 comments:

Post a Comment