Saturday, June 8, 2013

, ,

Nice Day : Temu Perdana Panitia OSPEK FT 2013

Berakhir Survey FT Mengajar, bukan berarti hariku berakhir sampai di situ. Pulang dari makan, aku ke KPLT buat ikut Temu Perdana Panitia OSPEK FT 2013. Bukan, bukan sebagai panitia. Aku terlalu tua buat jadi panitia OSPEK (lagi). Hehe. Kemarin aku diundang buat ikut mendampingi temen-temen panitia 2013. Oke dets.

Aku inget saat dulu ngobrol dengan mbak Tyas, pasca OSPEK. Kata mbak Tyas, "Kemarin kan kalian sudah merasakan sendiri bagaimana sulitnya jika harus berjalan sendiri tanpa ada bimbimban dari pendahulu kalian. Apa besok kalian mau adek-adek kalian merasakan kesulitan yang sama ?". Jleb. Iya sih, berasa egois banget kalo kita punya sesuatu tapi nggak mau kita bagi. Apalagi yang namanya ilmu. Lagian, maneman banget kemarin kita udah ada progress tapi nggak dilanjutin. Ibarat kata panitia kemarin udah memahat batu untuk dijadikan patung. Sayang sekali kalau panitia tahun ini harus mengulang memahat dari awal padahal yang dibutuhkan pahatan itu cukup sedikit sihiran  perbaikan agar terlihat lebih baik. Ceilah.

Berawal dari hal itu, maka akupun berangkat. Melihat adek-adek panitia(maaf bukannya aku sok lebih tua, tapi hey, dalam hal ini aku udah pernah jadi panitia dan kalian kan belum :D) berkumpul di lapangan KPLT, menunggu dengan sabar dan semangat, mengingatkanku pada kami dulu. Ya, kami pun pernah sesemangat itu.

Skip. Panitia, SC dari BEM, dan eks Koordinator tahun lalu berkumpul di lapangan timur KPLT. Selain aku (eks Koor Data), ada beberapa teman koordinator lain yang datang. Ada Bani (eks Korfak), Aya (eks Bendahara), Radit (eks Koor Pemandu Kreasi), Gangsar (eks Koor Pemandu Umum), Ihti (eks Koor Pemandu Karis), dan Arya yang menyusul (eks Koor Acara). Ada juga Awi (eks PDD) dan Yasin (eks Pemandu Kreasi). Duduk berdampingan dengan kawan-kawan seperjuangan di OSPEK membuat otak seolah memutar kembali dokumentasi yang terekam di memori.

Setahun yang lalu, kami pernah berada di sini juga, di tempat yang sama tapi dalam posisi yang berbeda. Aku masih ingat mendapat sms dari mas Fajar pada malam hari sebelum temu perdana panitia, memberitahukan bahwa aku terpilih menjadi koordinator dan diminta untuk kumpul. Keesokan harinya, lebih awal dari teman-teman yang lain, aku dengan canggungnya datang ke KPLT lantai 2 dan bergabung dengan orang asing yang tidak kukenal.

Teman-teman Koordinator. Ada Bani, Miftah (Sekretaris 1), Nuna (Sekretaris 2), Aya, Fira (Bendahara 2), Danur (Koor Humas), Erika (Koor Konsumsi), Reza (Koor Keamanan), Gigih (Koor Perkap), Irfan (Koor PDD), Revan (Koor Sponsor), Anang (Koor P3K), Gangsar, Ari (Koor Pemandu PSDP), Izzudin (Koor Pemandu Operasional), Ihti, serta Radit. Teman-teman yang selanjutnya (mau tidak mau) kita jadi akrab karena sering dipertemukan dalam forum (yang sering disebut rapat) dalam rentang waktu (kurang lebih) 3 bulan. Suka, duka, marah, kecewa, lega, takut, bingung, puas, dll pernah kita rasakan bersama. Sepertinya lebih banyak emosi negatif yang kita rasakan daripada emosi positif. Tapi it was, sekarang kalau teringat lagi semua hal itu terasa manis semua. Hehe.

Hey, sekarang kalian apa kabar ?. Ayo kapan kita kumpul lagi ?. Pak Bani masih punya hutang buat nraktir kita makan lho. Owh iya, sekarang kita punya kesibukan masing-masing ya ?. Sesekali, bersama lagi yuk. It seems nice, must be.


Share:

2 comments: