Monday, April 11, 2016

,

Miyada: Mie Ayam Pedas Pake Level

Mie Ayam...

Siapa coba yang sanggup menampik pesona mie ayam?. Aku sih nggak sanggup. Coba bayangin kenyal mienya... taburan ayamnya... gurih kuahnya... Kebayang nggak? Yakin masih sanggup nolak?.

Apalagi waktu tau ada mie ayam deket kost yang ada level pedesnya. Langsung mupeng. Bang, ajakin dedek ke sana bang. Jaman sekarang emang lagi tren ya apa-apa dikasih level gitu. Mie pake level, makaroni pake level, ayam geprek pake level, kursus bahasa Inggris pake level. Asal jangan ada kata level aja di pergaulan kita ("Huh, sapa lo? nggak level").

Lokasi

Miyada Deresan ini tempatnya di Deresan (ya iyalah). Itu lho deket masjid Nurul Ashri. Tau kan?. Masa' nggak tau. Gejayan masuk. Dicariin aja, pinggir jalan persis. Hehe. Jangan minta aku ngasih petunjuk arah ya. Aku nggak ngerti arah O.o

Tempat

Kalo kamu dateng sama patjar atau gebetan atau temen-temen, di sini ada meja buat ber-2 ber-4, juga yang lesehan. Kalo sendirian?. O macak jomblo gitu? Ya duduk aja di pojokan. Hehe.

Tempatnya asik kok, bersih, sepi (nggak rame/penuh). Nongkrongable juga  karena ada wifi dan colokan. (Ps password wifinya: pesanlagi)

Jam buka: jam 10 - malam

Cara Order

Buat order, kamu bisa ambil daftar pesanan di depan meja kasir. Terus bawa deh ke tempat duduk. Di meja udah ada daftar menu+harganya kok. Sistemnya hampir kayak di SS gitu. Kalo udah fix order, nanti daftar pesanan dikasih ke mas-masnya di meja kasir. Atau kalo pas meja kasir kosong, coba dilongok di ruang sebelahnya. Biasanya masnya ngumpet di situ. Hihi.

Menu

Di sini ada 5 pilihan rasa mie. Ada mie original, mie wortel, mie hijau, mie coklat, dan mie buah naga. Toppingnya bisa pilih pangsit goreng, pangsit rebus, bakso, ceker presto, dan telur rebus. Aku lebih suka pesen  mie original topping bakso, maklum aku anaknya enggak suka yang neko-neko. Semacam setia gitulah (apa hubungannya??). Pernah juga nyobain mie hijau sama mie wortel, dan enaaak. Tapi pas nyobain mie coklat.. mm agak nggak suka sih karena mienya berasa ada sensasi coklatnya gitu. Buat kamu yang suka coba-coba boleh dicoba sendiri.

Mie coklat di Miyada Deresan. Maapkeun, ayamnya udah pada dicomotin. Hehe.


Namanya juga mie ayam pedas pake level, kita bisa pilih level pedas sesuai yang kita mau. Level 1 yang paling "aman". Makin naik levelnya makin banyak biang cabenya alias makin pedes. Pilih level secara bijak ya. Soalnya nggak disediain sambal lagi. Di meja cuma ada saos sama kecap. Kalo ngerasa kurang pedes, kita bisa pesen ekstra biang pedes tambah 1.000 rupiah aja.

Porsi mie dan ayam di sini nggak pelit kok. Bikin kenyang. Enaknya di sini, kalo kita ngerasa kurang sama porsi yang disajiin, kita bisa pesen ekstra. Ada ekstra mie, ekstra biang pedas, ekstra sayuran, ekstra topping (pangsit goreng, pangsit rebus, bakso, ceker, telur), ekstrakurikuler, eh.

Buat minuman, pilihan menunya seperti minuman di warung biasa, ada es teh, es jeruk, es nutrisari dkk. Tapi penyajiannya pakai gelas-jar-eh-apa-sih-namanya, jadi tampilannya lebih manis.

Harga

Pokoknya di sini emang tempatnya makan enak dan murah.
Harga mie : antara 7k-11k.
Harga minuman : dari 2k-3k.
Ekstra mie original : 1k, mie sayuran : 2k
Ekstra topping : start from 1k


Daftar Menu dan Harga Miyada


Oh iya, walaupun di menu nggak ada tulisan mie goreng, tapi sebenernya kita bisa pesen mie goreng juga. Coba dilihat di daftar pesanan. Waktu aku ke sana siang sih enggak ada daftar pesanan, tapi waktu ke sana malem ada. Mungkin cuma ada waktu malem. Nggak sempet tanya. :D

Share:

2 comments:

  1. Murah juga mie nya, tapi itu ayamnya pada kemana mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, itu udah diicipin dikit, baru inget buat difoto. hehe

      Delete