Wednesday, October 26, 2016

Kang Gary Keluar dari Running Man?

Selasa kemarin muncul kabar mengejutkan dari beberapa situs media internet. Kang Gary akan keluar dari Running Man!!. What? Like a thunderbolt in a daylight (lebay sih).

Source : Instagram @kang_gary8888


Setelah baca berita ini, sebenarnya terpaksa percaya karena situs beritanya kredibel. Tapi masih menyimpan harap semoga ini Cuma hoax. Aku pun cari-cari info lebih banyak, dan... yah...

Emang Kang Gary tu siapa sih?

Running Man Members

Well, penggemar Running Man pasti tau siapa Kang Gary. Kang Gary (atau Kang Hee Gun) adalah salah satu member tetap Running Man. Selain Kang Gary, ada pula Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo. Di Running Man, Gary dikenal dengan perannya sebagai Monday Couple dengan Song Ji Hyo, Capable Man kedua setelah Kim Jong Kook, dan sebagai Squid (karena sering dianggap jelek, padahal enggak ding, tetep handsome).

Monday Couple on Running Man episode 163

Selain sebagai member Running Man, Gary juga adalah seorang musisi rapper. Dia tergabung dalam duo Leesang bersama Gil (yang pernah menjadi guest di Running Man eps. 177). Gary juga pernah debut solo dalam mini album Mr. Gae.

Jadi, beneran Kang Gary keluar dari Running Man?

Unfortunately, ya, kabar itu benar. Pada 25 Oktober 2016 lalu, pihak Running Man mengumumkan bahwa Gary akan meninggalkan show tersebut.  Kabarnya, para staf dan member lain udah mencoba untuk membujuk Gary supaya nggak keluar. Tapi Gary punya alasan yang kuat. Pada akhirnya para kru menghormati keputusan Gary tersebut

Alasan Gary keluar dari Running Man

Dilansir di beberapa situs media, Gary mengungkapkan alasannya untuk keluar dari Running Man karena ingin fokus ke music dan ingin belajar musik.

Gary on Running Man 318


Kiprah Gary di Running Man

Beberapa poin udah aku tulis di atas. Sedikit tambahan, Kang Gary adalah member tetap Running Man sejak acara tersebut tayang pada Juli 2010. Penampilan terakhir Gary akan tayang pada 31 Oktober 2016. Mulai November, kita nggak bisa lagi menonton Gary di Running Man. Huhu.

Siapa pengganti Gary?

Belum ada kabar tentang pengganti Kang Gary. Kalaupun ada, Gary tetap saja nggak tergantikan. As a Running Man fans, we should support member for their sakeness. But deep in our heart, Running Man won’t be the same without Gary.
We’ll miss you, Gary Oppa :’)


Share:

0 comments:

Post a Comment