Saturday, October 29, 2016

,

Tips Memilih Tas Olahraga dan Rekomendasi Tempat Beli Tas Umbro Original


Olahraga merupakan kebutuhan agar tubuh kita senantiasa fit dan bugar. Tidak hanya itu, olahraga tertentu juga menjadi hobi bagi sebagian orang. Jogging, bulutangkis, basket, renang, sepakbola, dan futsal merupakan olahraga favorit di masyarakat kita. 

Bagi mereka yang gemar berolahraga, tas menjadi salah satu kebutuhan yang tidak terpisahkan. Hal ini karena pada saat berolahraga kita perlu membawa berbagai macam perlengkapan seperti: baju, alat olahraga, minuman, dll. Perlengkapan-perlengkapan ini tentu lebih ringkas jika dibawa dengan tas olahraga.

Barrelbag dari Umbro

Selain kegunaannya untuk membawa barang, tas olahraga juga kini telah menjadi lifestyle tersendiri. Kita tetap bisa tampil modis walaupun sedang berolahraga.

Tas adalah benda yang kita bawa untuk bepergian, maka lebih baik jika tas yang kita miliki tampilannya terlihat keren. Selain itu tas juga harus memiliki jahitan kuat agar dapat membawa berbagai perlengkapan olahraga yang dibutuhkan.

Berikut ini rangkuman tips untuk memilih tas olahraga yang tepat:

1. Sesuaikan dengan bentuk tubuh

Ketika memilih tas olahraga, sesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Tidak disarankan memilih tas yang ukurannya tidak proporsional dengan tubuh. Jika bentuk tubuh kita kecil, sebaiknya tidak memilih tas yang besar. Hal ini karena nantinya akan menyulitkan kita saat membawa tas tersebut.









2. Sesuaikan dengan jenis olahraga


Barrelbag

Setiap jenis olahraga membutuhkan perlengkapan masing-masing. Kebutuhan perlengkapan untuk olahraga renang tentu berbeda dengan perlengkapan untuk futsal. Oleh karena itu, sesuaikan dengan kebutuhan jenis olahraga yang sering kita lakukan.

3. Pilih warna

Backpack dari Umbro
Walaupun masing-masing dari kita memiliki selera warna yang berbeda, lebih baik jika kita memilih warna tas yang gelap. Hal ini karena ketika berolahraga, kita cenderung meletakkan tas di sembarang tempat. Warna yang terang akan lebih mudah terlihat kotor. Bisa juga dengan memilih warna yang terang namun pada bagian bawah tas berwarna gelap.

4. Pilih bahan tas
Sackbag dari Umbro
Pilihlah tas berbahan polyester karena lebih ringan dan lebih tahan lama. Selain itu, bahan polyester bisa didaur ulang dan ramah lingkungan.


5. Perhatikan jahitan tas


Backpack dari Umbro
Pilihlah jahitan tas yang kuat supaya tas lebih awet dan dapat membawa beban cukup berat.

Apa pilihan tas olahraga yang tepat?

Bagi kamu yang gemar berolahraga futsal dan sepakbola, tas olahraga dari brand Umbro adalah pilihan yang tepat. 

Tas-tas dari brand Umbro ini cocok dibawa saat berolahraga atau bepergian biasa. Desainnya casual, trendy, dan sporty. Tas Umbro juga memiliki banyak pilihan model, ada backpack, shoulder bag, sack bag, dan barrel bag. Masing-masing tas memiliki kompartemen yang sesuai untuk membawa perlengkapan olahraga.

Sackbag dari Umbro


Untuk masalah kualitas, tas Umbro memiliki jahitan yang kuat. Tas-tasnya terbuat dari bahan polyester, yang cocok untuk tas olahraga. 

Hati-hati dengan tas Umbro palsu alias KW. Cek di marketplace terpercaya untuk rekomendasi tempat jual tas olahraga futsal dan sepakbola Umbro original online.



Share:

2 comments: