Monday, December 19, 2016

,

GH Corner Jogja: Ingat Makan, Ingat Tuhan

Satu lagi restoran yang menarik perhatian kini hadir di Jogja. Restoran apakah itu?. GH Corner jawabannya.

Apa yang membuatnya menarik?.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa menjadikan sebuah restoran menjadi menarik, beda dari yang lain, seperti: menu makanan, cara penyajian, lokasi, dan konsep restoran.
Satu hal yang menarik dari GH Corner yaitu konsepnya yang mengusung tema “halalan thoyiban”. Ketika masuk ke dalam restoran,  dekorasi dinding restoran dipenuhi dengan kalimat-kalimat pengingat, seperti: “Ingat Makan, Ingat Tuhan” yang juga menjadi jargon dari restoran ini.


Setiap makanan di sini dapat dipastikan kehalalannya, dan insya Allah thoyyib (baik). Tak hanya itu, di balik nama GH Corner ternyata tersimpan cerita tersendiri.

GH Corner sendiri merupakan singkatan dari Generasi Harapan Corner. Hal ini karena restoran tersebut dikelola oleh anak-anak muda yang usianya di bawah 24 tahun. Mulai dari pemilihan menu, memasak, mengatur dekorasi ruangan, dan lain sebagainya dijalankan oleh para anak muda. Global Ikhwan Group selaku induk perusahaan memang memiliki komitmen untuk dapat mengembangkan potensi anak-anak muda serta membekali mereka agar minat dan bakatnya dapat disalurkan. Komitmen ini bertujuan agar dapat menghasilkan generasi yang mandiri, berdikari dengan berlandaskan pada Tuhan. Masya Allah.



Lokasi

GH Corner Jogja berlokasi di Ruko Raflesia, Babarsari, Sleman, Yogyakarta (samping Larizo).

Gampang kok dicari.

Menu dan Harga

Menu makanan yang disajikan beraneka ragam.
Ada menu khas Indonesia seperti: Ayam Goreng Ikhwan dan Nasi Goreng.

Menu dan Harga GH Corner Jogja 


Ada menu khas Asia seperti Tom Yam, Katsu, Kwetiau.



Ada makanan ringan seperti: Aneka Roti Canai, Martabak dan Banana Split.


Begitu juga dengan pilihan menu minuman, ada yang standar seperti es teh hingga yang khas seperti teh tarik, Arabica coffee special, hingga GHC’s float.




Untuk harga, masih tergolong terjangkau, berkisar antar belasan ribu hingga empat puluh ribuan. Selain itu, ada harga promo di setiap hari Jumat. Cobain sendiri deh, pasti bikin ketagihan.

Kalau ke sini kayaknya perlu coba teh tariknya deh, enak, seger. Selain itu, cobain juga martabak karinya. Nyamm, bikin kenyang.





Share:

2 comments:

  1. Liat yang terakhir jadi ngiler. Di deket kosanku juga ada yang mirip-mirip nih menunya, harganya juga bersaing. Nanti mau ke sana, ah.

    ReplyDelete