Saturday, December 17, 2016

Kisruh di Running Man: Akan Berakhir di Tahun 2017?

Setelah beberapa hari yang lalu muncul kabar mengejutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook keluar dari Running Man, kini ada lagi kabar yang lebih mengejutkan.

Di berita sebelumnya disebutkan bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memutuskan keluar karena ingin fokus pada karir mereka di luar RM. Song Ji Hyo ingin fokus pada karir aktingnya, sedangkan Kim Jong Kook sedang mempersiapkan proyek besar di musik (Februari 2017 akan ada special show Turbo). Namun ternyata, tak lama setelah itu justru beredar konfirmasi dari masing-masing agency Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook bahwa keduanya justru dipecat sepihak oleh pihak Running Man. Bahkan Song Ji Hyo baru tau kabar dirinya keluar melalui media. What?  Really?.

Jawabannya adalah Iya, benar. Hal ini karena kemudian pihak Running Man menyatakan permintaan maafnya kepada publik karena keputusan sepihak yang mereka lakukan. Selain itu, Kang Gary melalui akun Instagramnya melakukan semacam reaksi akan hal ini. Gary mengunfollow semua akun yang semua ia follow dan menghapus semua foto di instagramnya. Gary lalu mengunggah sebuah foto dirinya bersama Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dan menulis caption "This is too hard".

Setelah kabar tidak menyenangkan ini menyebar, muncul pula berita bahwa pihak member dan PD team Running Man berkumpul untuk membahas kelanjutan Running Man di masa mendatang. Jika tadinya Running Man direncanakan akan dibuat menjadi Running Man season 2 dengan pergantian member, maka hal tersebut tidak jadi karena Kang Ho Dong yang digadang-gadang menjadi member baru menolak karena kontroversi yang ada. Akhirnya diputuskan bahwa Running Man akan dihentikan dan episode terakhirnya tayang pada Bulan Januari 2017.

Well, sebagai fans Running Man, aku ngerasa ada yang akan hilang dengan tidak adanya Running Man. Setiap minggu aku masih Setia menonton Running Man. Walaupun aku akui, episode-episode belakangan ini sangat berubah dan tidak lagi semenarik dulu setelah adanya pergantian PD. Tapi toh aku udah cukup senang melihat kelakuan para member yang menghibur. Dan... Ya, kayaknya lebih baik dihentikan daripada ganti member. Paling nggak, Running Man berakhir dengan meninggalkan kenangan manis.

*update: kabarnya, yang menjadi pencetus untuk mengeluarkan Jong Kook dan Ji Hyo adalah Gong Hee Chul. Gong Hee Chul sendiri bukanlah PD (Production Director) Running Man, melainkan apa-ya-istilahnya staf Variety Show SBS. Setelah kabar ini beredar luas, muncul tagar #FireGongHeeChul di Twitter dan Instagram sebagai bentuk kekecewaan netizen. Cmiiw.

Running Man 7012. Berikut kronologi masalah pada Running Man:







Share:

1 comment:

  1. Wah udah di share disini, rajin banget postingnya. Jadi termotivasi euy.

    ReplyDelete