Monday, February 6, 2017

,

[Daily Dismo] Senin Sok Sibuk

Gelap... gelap... ada titik-titik cahaya... makin lama makin terang... lalu semua menjadi terang...

Hoaaem.

Jam berapa sih ini, kok aku udah bangun. Reflek nyari HP di bawah kasur, agak jauh supaya meminimalisir kena radiasi (katanya sih gitu). Mm, ternyata baru jam setengah 4. Mau ngapain, lagi nggak boleh sholat juga. Ya udah deh, ngumpulin nyawa dulu.

Eh, ini hari Senin ya, coba nyari episode Running Man terbaru deh, siapa tau udah ada yang ngesub. Buka HP. Buka web browser. Googling "Running Man eps 337 eng sub". Eh, udah ada subnya nih. Klik. Tontoh ah.

Keke..

Keke..

Kekeke....

Pagi-pagi ngikik sendiri ngeliat kocaknya member Running Man. Episode minggu ini masih seputar member's week, dan yang jadi pemeran utamanya Ha Ha. Ceritanya di episode spesial ini mengungkap sifat Ha Ha yang suka ragu-ragu setiap akan mengambil keputusan (indecitive) . Ha Ha nggak bisa mutusin spesial episodenya dia mau dibuat kayak gimana. Bahkan dia bilang, "Hari ini dingin ya, apakah aku sebaiknya minum kopi panas, atau kopi dingin?. Aku terlihat jelek, apakah sebaiknya aku pakai make up?"

Member lain juga membenarkan bahwa Ha Ha ini peragu. Bahkan Jong Kook bilang, "Aku memberi Ha Ha 2 pasang kaus kaki yang desainnya sama. Dia bahkan tidak bisa memilih salah satu dan berkata bahwa yang satu terlihat lebih longgar daripada yang lain". Kekeke. Lucunya, para member ketika memberikan kesaksian ini wajah mereka disensor dan suaranya disamarkan, tapi tetap aja ketahuan siapa yang sedang berbicara. Ji Suk Jin oppa malah wajahnya diblur tapi idungnya diliatin jelas. Wkwk.

Episode minggu ini mengharuskan Ha Ha untuk menentukan keputusan-keputusan sulit. Pilih nyelametin Yoo Jae Suk yang takut ketinggian buat bungee jumping dari ketinggian 63m, atau nyelametin Kim Jong Kook yang benci makanan fastfood buat makan mie instan, pizza, cake, burger yang punya kalori tinggi. Pilih nyelametin Lee Kwang Soo atau Ji Suk Jin yang sama-sama penakut dari naik wahana rope-jumping. Pilih nyelametin Song Ji Hyo yang takut sama reptil atau ngebebasin member lain dari kotak hukuman. Dan keputusan-keputusan lain. Endingnya ada plot twistnya juga. Hehe. Nggak ketebak.

Lah kenapa jadi ngomongin Running Man panjang-panjang yak.

Jam 5an selesai nonton deh tuh. Terus mandi, siap-siap, jam setengah 7 berangkat deh ke sekolah. Emang sengaja berangkat pagi, soalnya:

1. Aku piket,

2. Ada upacara,

3. Mau download VHD UNBK

4. Mau benerin beberapa komputer di lab yang rusak

5. Mau ngerapiin lab buat persiapan simulasi II UNBK minggu depan

6. Ada ngajar sampai jam terakhir.

Widiih, sok padat merayap amat. Lalu, apakah hari ini berjalan  lancar?

Sampai sekolah jam 7, belum telat karena belum dibel.

Upacara pas berdirinya menghadap matahari. Hmm makin gosong ini muka.

Selesai upacara, masuk ke lab, pas naikin meteran listrik

"JEDERR"

Meteran listriknya njebluk pemirsa!!. Mana keluar kembang apinya pula. Langsung ciper, hati berdebar tak karuan.

"Aku salah opoo... Aku kudu kepiyee... Nek nanti kebakaran piyee... T.T"

Cuma bisa terduduk lemas di pojokan. Sambil utak-atik HP ngirim BBM ke mas priyo. Kata mas priyo, "lapor PLN aja".

Oh iya ya, nggak kepikiran ya. Wkwk.

Akhirnya lapor ke ruang guru terus dipanggilin petugas PLN. Tapi nggak  langsung datang. Alhasil poin no 3, 4, 5 kepending semua.

Skip skip skip

Main ke SMP 4 Ngaglik

Skip

Ngajar

Skip

Selesai ngajar, balik lagi ke ruang guru. Nyalain laptop terus coba download VHD. Ada 8 file, tiap file 700mb bo', mayan ngos-ngosan uga kalo download lewat wifi.



Ya udahlah, tungguin...

Lama..

Lama..

100mb

200mb

400mb

DOWNLOAD FAILED.

Hmmm.

Auk ah.

Tinggal pulang aja. *macak mutung*

Jogja hari ini panas. Tapi aku masih pengen bahagia.  Ujung-ujungnya di kost minum yang dingin-dingin, makan yang manis-manis sambil main game Clash Royale. 



Tanggungan kerjaan? Ya mau gimana lagi, bisanya dikerjain besok, lain waktu. Wong tadinya udah niat mau dirampungin tapi ada kendala.

Itulah makanya, manusia bisa berencana, Allah yang berkehendak.

Share:

0 comments:

Post a Comment