Tuesday, February 27, 2018

,

Referensi 5 Gaya Tas Kerja Wanita yang Trendi



Rutinitas pekerjaan yang super sibuk pasti menyita banyak perhatian kita. Setiap hari kita harus pergi pagi dan pulang larut malam demi menyelesaikan tumpukan pekerjaan. Biasanya rutinitas ini pasti membuat kita membutuhkan tas yang nyaman dan berukuran besar. Supaya kita bisa membawa barang-barang penting secara leluasa.

Memilih tas wanita memang tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Walaupun kita butuh tas yang besar dan berbahan kuat, kita masih bisa bergaya bila menggunakan satu dari lima tas kerja wanita trendi berikut ini:

1. Tas Backpack atau Ransel

Backpack atau tas ransel. Image from: www.focuseak.com


Jenis tas yang satu ini memang dikenal simpel, nyaman, dan berkapasitas besar. Kini, banyak sekali ransel wanita yang cocok untuk aktivitas kerja. Ransel untuk kebutuhan kerja biasanya terdiri dari bahan yang kuat, anti air, dan bisa menyimpan laptop berukuran besar. Salah satu pundak kita tak akan mudah cidera karena beban tas terbagi rata pada kedua pundak.

Bila ingin mencari bacpack yang terkesan trendi, kita bisa melihat-lihat variannya di website MatahariMall.com. Toko online besutan Lippo Group ini sudah menyiapkan aneka koleksi backpack istimewa untuk kaum wanita modern. Rutinitas kerja jadi makin nyaman jika Anda menggunakan backpack berkualitas setiap hari.

2. Messenger Bag

Messenger Bag. Image from: www.etsy.com

Messenger bag awalnya terinspirasi dari tas tukang pos yang berukuran besar dan dilengkapi tali panjang. Model tas ini biasanya sangat simpel sehingga cocok bagi kita yang tidak menyukai tas yang tampilannya “ramai”. Ukuran messenger bag yang cukup besar juga dapat menampung banyak barang ketika kita bepergian. Biasanya messenger bag berbahan kulit sangat diminati karena kelihatan elegan dan mewah.

3. Attache Bag

Attache Bag for Women. Image from: www.etsy.com

Jika dilihat sekilas, tampilan attache bag memang menyerupai tas kerja pria. Namun ada pula attache bag yang didesain khusus untuk para wanita. Attache bag memiliki bentuk yang lebar dan pipih, agak mirip dengan kelly bag. Bentuk tas yang lebar ini sangat cocok untuk kita yang sering membawa map dan dokumen penting ketika pergi dan pulang kerja. Dokumen yang kita bawa tak akan mudah terlipat dan kumal jika kita menggunakan jenis tas tangan yang satu ini.

4. Duffel Bag

Duffel Bag. Image from: www.shopee.com

Duffel bag memiliki bentuk menyerupai tabung yang agak pipih. Bentuk yang agak membulat ini membuat kapasitas duffel bag cukup banyak. Kita tak hanya bisa menggunakan duffel bag untuk bekerja. Karena tas yang satu ini juga cocok digunakan untuk perjalanan bisnis. Penampilan kita akan kelihatan menarik dengan duffel bag kesayangan yang bisa membawa banyak barang. Kendati demikian, kita tetap tak boleh membawa barang secara berlebihan. Karena duffel bag cuma memiliki satu tali sehingga harus dibawa pada satu pundak. Jangan sampai beban tas berlebihan malah membuat salah satu pundak kita jadi cidera.

5. Shopper Bag

Shopper bag. Image from: www.nextdirect.com
Banyak orang beranggapan kalau shopper bag sangat mirip dengan tote bag. Namun shopper bag terdiri dari tali yang lebih pendek dan lebih kuat dibandingkan tote bag. Bahan shopper bag juga tergolong lebih kuat. Sehingga kita leluasa menggunakannya setiap hari ketika bekerja. Shopper bag yang terdiri dari banyak sekat akan mempermudah kita menempatkan barang-barang bawaan.

Di antara kelima jenis tas kerja wanita tersebut, mana yang paling menarik?

Jika kita hobi mengoleksi tas, tak ada salahnya bila kita memiliki beberapa tas tersebut. Supaya penampilan kita jadi lebih bergaya ketika bekerja. Yuk siap-siap bergaya dengan tas kerja kesayangan!


Share:

0 comments:

Post a Comment