Friday, February 23, 2018

Tersiksa Nyeri Sendi? Atasi Pakai Ini Aja

Kamu pernah nggak, pas lagi seru-serunya beraktivitas, eh tiba-tiba kena nyeri sendi?.

Aku pernah nih, malah pas itu nyeri sendinya waktu lagi travelling ke luar kota. Breaking my happy moment bangeett... huhu. Bayangin aja, kita lagi travelling, lagi asik jalan-jalan di tempat baru, eh ngerasain nyeri sendi. Yang tadinya semangat eksplore ke sana ke mari jadi males ke mana-mana deh karena tersiksa sama rasa sakitnya.

Tepatnya waktu aku ke Malang bulan Januari yang lalu. Jauh hari sebelum berangkat, aku udah bikin rencana liburan ke sana selama 4 hari 3 malam akan nginep di mana, jalan-jalan ke mana aja, beli apa-apa aja, dan lain sebagainya. Kebetulan dari Jogja ke Malang aku naik kereta dengan waktu perjalanan selama 8 jam. Baru juga nyampe Malang, badan aku udah berasa nggak enak. Kerasa nyeri sendi karena salah posisi duduk di kereta dan bawa-bawa tas berat. Huhu.

Tapi, alhamdulillah aku tau rahasia yang bisa mengobati nyeri sendi dalam sekejap. Mau tau?. Ini nih rahasianya...

Nyeri Sendi

Hampir semua orang pernah mengalami nyeri sendi. Aku, termasuk yang sering. Kalo kamu pernah nyeri sendi juga nggak?. 

Nyeri sendi adalah nyeri pada tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Penyebab nyeri sendi biasanya disebabkan oleh cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi. 

Gejala yang biasa menyertai masalah nyeri sendi adalah merah dan bengkak pada daerah sendi hingga disertai demam. Penyebab nyeri sendi juga diakibatkan oleh menurunnya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Masalah nyeri sendi tentu sangat mengganggu aktivitas kan? 

Nyeri sendi banyak dianggap remeh oleh si penderita, padahal bukan melulu menggangu aktivitas saja, nyerti sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga Arthritis Gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Seremmmm.

Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan. Sedikit melegakan untuk poin ini, tapi tetap aja kudu berhati-hati.

Banyak langkah yang dilakukan untuk melakukan pencegahan. Dimulai dengan cara yang paling mudah, yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten. Namun, untuk mengatasi permasalahan sendi dengan cara yang mudah, kita kini dapat melakukannya dengan produk dari K-LINK, yaitu K-AyuArtis Oil. 

K-AyuArtis Oil




K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.

K-AyuArtis oil dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa oleh jaringan sendi pada tubuh. 

Manfaat K-AyuArtis Oil:
- Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi 
- Memperbaiki gerakan sendi
- Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
- Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
- Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Komposisi : 
• Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Petunjuk Pemakaian :
Minyak K-AyuArtis dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. 
Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh.



Perhatian:  
Tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.

Isi: 1 botol berisi 10 ml

No Registrasi: POM QI 114 608 991

Pesan Online: www.k-net.co.id

***

Nah, itu dia rahasiaku bebas nyeri sendi dalam sekejap yaitu pakai K-AyuArtis oil dari K-Link. Mulai sekarang, perlu nih sedia K-AyuArtis di rumah atau di tas, jadi ketika terasa nyeri sendi, bisa langsung oles dengan K-AyuArtis oil ini. 

Oh iya, ada good news juga nih dari K-Link, K-Link punya Paket Combo AyuArtis Oil. Apa tuh?



Kita akan mendapatkan GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui www.k-net.co.id dan juga mendapatkan CASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.

*CASHBACK akan ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya

Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id


Tertarik?. Promo ini hanya berlaku : JANUARI - JUNI 2018. Jadi, jangan sampai terlewat yaaa.
Share:

0 comments:

Post a Comment