Wednesday, May 2, 2018

, ,

Ada Apa Saja di Jogja Paradise (Reborn)?

Sering kebingungan saat cari tempat makan di Jogja?. Aku sering banget, huhu. Bukan bingung karena nggak ada pilihan, tapi justru karena di Jogja ini ada banyak bangetts tempat kuliner. Apalagi ketika akan pergi makan rame-rame bareng temen atau keluarga. Tambah lagi pusingnya. Ada yang pengen makan ini, ada yang pengen makan itu, ada yang nggak doyan seafood, ada yang nggak bisa makan daging. Fiuh.

When that matters come to you, I think you should know one place called "Jogja Paradise". Jogja Paradise alias Surganya Jogja, atau lebih tepatnya surganya Jogja di bidang kuliner. Wiih kok bisa gitu?.



Lokasi

Jogja Paradise merupakan foodcourt yang telah berdiri sejak bulan Agustus 2012 di Jalan Magelang km 6. Menempati lokasi yang sangat strategis di gerbang utara Yogyakarta, Jogja Paradise juga dekat dengan tempat-tempat strategis lainnya seperti: terminal Jombor, hotel Rich Sahid dan Jogja City Mall. Tak hanya itu, Jogja Paradise digadang-gadang sebagai foodcourt terbesar di Jogja dengan luas lahan +- 5450 meter persegi dengan luas bangunan +- 1309 meter persegi.

Jam Operasional

Jogja Paradise mulai beroperasi pada pukul 10.00 pagi dan tutup pada pukul 22.00 malam hari. Khusus Bless Coffee, salah satu tenant kuliner,  memiliki jam operasional dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 24.00.


Tenant Kuliner


Menjadi sebuah area foodcourt, tentu yang menjadi andalan di Jogja Paradise yaitu tenant-tenant kuliner di dalamnya. Di sana, kita dapat menemukan 21 tenant kuliner yang menyajikan total ratusan menu makanan. Jika kita ingin menyantap kuliner khas Jogja kita bisa mampir ke Gudeg Bu Nur Wijilan. Jika kita ingin merasakan kuliner negara lain, kita patut mencoba Sushi Story, Ah Moy, Steamboat & Friend atau Steak Addict. Tapi jika kita hanya ingin mencari minuman untuk menemani nongkrong, kita bisa ke Bless Coffee ataupun Es Murni. 


Sudut depan Bless Coffeeshop

Banyaknya tenant kuliner dengan beragam variasi menu, memudahkan kita yang datang bersama keluarga dan ingin menyantap aneka makanan berbeda. Misalnya, Ayah ingin makan rujak cingur, Ibu ingin makan ayam bakar, si Kakak ingin makan bakmi, si Adik ingin makan takoyaki. Cukup pergi ke Jogja Paradise dan makan bersama. Maka dari itu, tak salah jika Jogja Paradise menjadi tujuan wisata kuliner keluarga.

Sambel Jahanam 69, salah satu tenant kuliner di Jogja Paradise


Berikut ini daftar 21 tenant kuliner di Jogja Paradise

1. Gudeg Wijilan
2. Mie Surabaya
3. Steamboat & Friend
4. Es Murni
5. Mbok Berek Garden
6. Sambal Jahanam
7. DC2
8. Joglo
9. Snick Snack
10. Rujak Cingur & Tahu Tek Paijo
11. Food Story
12. Bless Coffee
13. Sate Ratu
14. Bakso Rahayu Salatiga
15. Ah Moy
16. Sushi Story
17. Steak Addict
18. Sop Empal Yoeni
19. Mie Jakarta

Coming Soon
20. Lunchbox
21. Master Seafood

Fasilitas

Selain tenant-tenant kuliner, Jogja Paradise juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang dapat membuat pengunjung merasa lebih nyaman. Di sini terdapat:
- musholla
- arena bermain anak-anak baik indoor maupun outdoor
- coffeeshop
- taman
- live music
- panggung event
- wifi, dan
- yang tak kalah penting yaitu tempat parkir yang luas serta gratis. 

Tidak banyak yang tahu bahwa di Jogja Paradise terdapat fasilitas ruang meeting dengan kapasitas mencapai 300 orang. Bahkan di area Bless Coffee, terdapat pula Co-Working Space bagi kamu yang membutuhkan tempat kerja dengan koneksi internet cepat. Di Bless Coffee, kita bisa membeli kopi dan memanfaatkan fasilitas wifi yang tersedia. Sedangkan di Co-Working Space, kita bisa membeli paket internet dan mendapatkan free coffee break. Enak dong ya.





Jogja Paradise Reborn


Pada hari Kamis (26/4) lalu, foodblogger dan foodgrammer menerima undangan khusus untuk mengikuti acara gathering di Jogja Paradise. Mengusung tag "Jogja Paradise Reborn", Pak Wijaya, selaku penanggung jawab Jogja Paradise, mengungkapkan harapannya untuk menjadikan Jogja Paradise sebagai tempat kuliner wisata keluarga terbaik dan terbesar di Yogyakarta.




Selama ini, Jogja Paradise dirasa adem ayem karena hanya terfokus pada kuliner. Melalui reborn inilah Jogja Paradise ingin memperkenalkan diri kembali ke khalayak. Tak hanya menambah tenant kuliner, Jogja Paradise juga makin terbuka dalam penyelenggaraan event. Hal ini agar tercipta suasana yang lebih semarak sebagai langkah Jogja Paradise ikut andil dalam perkembangan wisata Jogja,

So, tunggu apalagi?. Udah ke Jogja Paradise belum?.

Btw, apa sih menu favoritmu di Jogja Paradise?

Mega Deluxe Burger dari Bless Coffeeshop


Steamboat Special dari Steamboat & Friend

Crippza

Takoyaki dari Sushi Story

Wagyu Steak dari Steak Addict

Fettucine Sambel Matah

Gurami Rica dari Mbok Berek

Sate Goreng

Nasi Goreng Seafood


Aneka menu dari Sushi Story

Mie Rainbow Special

Rujak Cingur

Sop Buntut dari Bless Coffeeshop




Roti Bakar dari Bless Coffeeshop



Add caption


Jogja Paradise
Jalan Magelang km 6 (depan Rich Sahid Hotel)
10.00 - 22.00
Instagram: @jogjaparadisefoodcourt
Share:

0 comments:

Post a Comment