Friday, January 18, 2019

Ayo Dukung Cita-cita Anak-anak Indonesia


Setiap cita-cita tentu memiliki tujuan yang baik untuk setiap orang. Cita-cita tersebut dapat memberikan perubahan yang baik apabila terwujud di masa yang akan datang. Begitu pula cita-cita yang dimiliki oleh anak-anak Indonesia yang siap memberikan dampak baik di masa yang akan datang.

Kids. Pic from freepik.com


Cita-cita yang dimiliki oleh anak-anak Indonesia perlu mendapatkan perhatian dari para orang dewasa. Karena, jika cita-cita yang dimiliki oleh anak-anak Indonesia dapat terwujud, maka setiap anak dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap bangsa Indonesia. Hal ini tentu merupakan hal yang baik mengingat anak-anak bisa memberikan perubahan yang besar di masa mendatang lewat cita-cita yang dimilikinya.

Meskipun cita-cita anak-anak Indonesia dapat memberikan perubahan yang baik, sayangnya belum semua orang peduli dan mendukung cita-cita tersebut. Seringkali banyak anak-anak yang tidak dapat terwujud cita-citanya karena berbagai faktor mulai dari proses pertumbuhan tubuh yang terhambat, lingkungan yang tidak sehat sampai pendidikan yang tidak layak. Berbagai hal tersebut bisa memberikan dampak yang buruk bagi anak-anak Indonesia karena kondisi hidup yang kurang layak dapat melunturkan semangat anak-anak dalam meraih cita-citanya.

Untuk membantu anak-anak di Indonesia, maka dibutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak. Anda juga dapat turut serta dan berpartisipasi dalam mewujudkan mimpi anak-anak Indonesia pada masa depan kelak. Cara termudah yang bisa Anda lakukan yakni dengan melakukan donasi online melalui situs sumbangan. Langkah ini merupakan yang termudah karena setiap orang kini bisa memberikan bantuan melalui situs sumbangan dan donasi UNICEF Indonesia. Tak hanya itu, langkah-langkah untuk berdonasi juga cukup mudah.

Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi website resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/.
Setelah itu, klik tombol “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi. Pilih jenis donasi yang Anda inginkan apakah “donasi rutin” atau “donasi satu kali”. Tentukan nominal donasi yang diinginkan. Kemudian isi data diri seperti nama lengkap, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi yang dilakukan pihak UNICEF. Terakhir, pilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
Share:

0 comments:

Post a Comment