Sunday, January 13, 2019

,

Mewujudkan Impian Ke Tanah Suci dengan Cara yang Syariah


Bagi para umat muslim, beribadah ke tanah suci tentulah menjadi impian. Karena dengan beribadah ke tanah suci, para umat muslim akan terasa seperti telah menyempurnakan ibadah yang dijalaninya. Sehingga, wajar rasanya jika banyak orang bercita-cita ingin melakukan ibadah ke tanah suci di kemudian hari.

Ibadah haji. Pic from kompas.com

Beribadah ke tanah suci sendiri terbagi menjadi dua jenis yakni ibadah Haji dan Umroh. Ibadah Umroh menjadi pilihan banyak orang mengingat waktunya yang lebih fleksibel dan tidak perlu mengantri bertahun-tahun lamanya. Selain itu, biaya untuk melakukan ibadah umroh juga tergolong lebih ringan apalagi jika Anad mengikuti beberapa cara sebagai berikut untuk mewujudkan impian tersebut.

Menggunakan tabungan umroh

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mewujudkan impian ke tanah suci yakni dengan cara menggunakan tabungan umroh. Tabungan umroh syariah dapat menjadi pilihan yang tepat karena sistemnya yang mudah dan bisa membantu Anda untuk mewujudkan impian ke tanah suci. Selain itu, tabungan umroh dari Bank Syariah Bukopin juga memberikan beragam manfaat yang menguntungkan Anda sehingga Anda perlu mencobanya jika ingin mewujudkan mimpi beribadah ke tanah suci.

Menggunakan tabungan multiguna

Selain menggunakan tabungan umroh, Anda juga dapat memilih tabungan lainnya dari Bank Syariah Bukopin untuk mewujudkan impian umroh ke tanah suci. Tabungan multiguna dapat menjadi salah satu produk perbankan untuk mewujudkan impian tersebut karena fleksibilitas skema tabungan yang ditawarkannya. Tak hanya itu, Anda juga dapat meraih berbagai manfaat dan fasilitas dari skema tabungan yang satu ini.

Kunjungi laman berikut https://www.syariahbukopin.co.id/id/produk-dan-jasa/pendanaan/tabungan-ib-multiguna untuk mengetahui beragam manfaat dan fasilitas dari produk tabungan multiguna Bank Syariah Bukopin.

Kedua jenis tabungan tersebut bisa Anda pilih untuk mewujudkan mimpi beribadah ke tanah suci. Tapi, mengapa Anda harus memilih skema syariah untuk mewujudkan impian tersebut? Karena, untuk mewujudkan niat yang suci dibutuhkan cara yang suci dan berkah pula sehingga sistem syariah dari kedua skema tabungan tersebut perlu Anda pertimbangkan sebaik mungkin.
Share:

0 comments:

Post a Comment