Sunday, March 17, 2019

,

Menikmati Barbeque dan Menu Spesial di ibis Kitchen by ibis Yogyakarta Malioboro


ibis Yogyakarta Malioboro Hotel

“Ada rekomendasi hotel yang dekat Malioboro nggak dek?” 
“Hotel dekat Malioboro yang bagus apa ya mbak?”
“Tempat nongkrong di sekitar Malioboro yang asik di mana ya?”

Sebagai orang yang cukup lama tinggal di Jogja, aku kerap kali mendapat pertanyaan-pertanyaan seperti di atas dari kawan atau saudara yang akan liburan ke Jogja. Di antara banyaknya tempat-tempat menarik di Jogja, tetap saja Malioboro masih menjadi destinasi favorit wisatawan.

Ke Jogja tak lengkap rasanya jika tidak ke Malioboro. Jalan tersibuk di Jogja ini tidak pernah sepi baik di pagi maupun malam hari. Di pagi hari, kita bisa shopping barang-barang khas Jogja mulai dari batik, kaos lucu, pernak-pernik, hasil kerajinan, maupun ragam karya seni di sepanjang jalan Malioboro. Di malam hari, kita bisa lebih menikmati suasana pedestrian yang ramai dengan berbagai atraksi hiburan dari seniman jalanan atau mencicipi berbagai kuliner yang tersebar di sekitar.

Nah, jika kamu ke Jogja dan mencari tempat menginap atau tempat nongkrong di dekat Malioboro, ibis Yogyakarta Malioboro Hotel adalah pilihan yang tepat. Kenapa?. Karena lokasi hotel ini sangat strategis. Bersebelahan dengan Malioboro Mall, lobby ibis Yogyakarta Malioboro bahkan terkoneksi langsung dengan mall. Akses ke pedestrian Malioboro sangat dekat, tak sampai 5 menit dengan berjalan kaki.


Ibis Kitchen Restaurant dan ibis Bar and Relationship





Selain dijadikan tempat menginap, ibis Yogyakarta Malioboro juga dapat digunakan sebagai meeting point. Tempatnya yang cozy dengan berbagai spot instagrammable menjadikan ibis Yogyakarta Malioboro kerap menjadi tujuan pebisnis dan kawula muda untuk mengadakan pertemuan serius namun tetap dengan suasana santai. Terutama ibis Kitchen, restoran yang berada di lantai 2 ibis Yogyakarta Malioboro ini memiliki suasana tenang yang menjadikan pengunjung dapat merasa relax.




Di dalam ibis Kitchen terdapat juga ibar – ibis Bar and Relationship yang menawarkan berbagai pilihan minuman mulai dari kopi, hingga cocktail.

Ibar memiliki konsep unik semi outdoor dengan nuansa modern dipandu klasik sehingga menyajikan atmosfer yang berbeda. Dari sisi outdoornya, pandangan kita dapat langsung tertuju ke arah  jalan Malioboro. Di sini juga juga diadakan penampilan musik dan DJ deep house music rutin untuk kenyamanan pengunjung.



Menu Spesial ibis Kitchen dan ibar

- Barbeque






Kali ini, ibis Yogyakarta Malioboro menyuguhkan sajian makanan yang cocok untuk bersantai setelah melepas penat bekerja sembari menikmati suasana senja menunggu sunset di ibar dan ibis Kitchen Restaurant ibis Yogyakarta Malioboro dengan special barbeque. Pilihan dagingnya ada cumi, ayam, sapi, sosis ayam dan sosis sapi, sedangkan sausnya ada saus mushroom atau saus barbeque.

Cukup dengan Rp 89.999 net per porsi, spesial menu ini sudah dapat dinikmati dengan pemesanan min. 20 pax.

Selain itu, bagi tamu perorangan yang ingin menikmati menu lain tanpa minimum pemesanan, spesial menu untuk bulan Maret 2019 yaitu: bebek manalagi, favorito sandwich dan milky yuzu.

- Bebek Manalagi




Ingin merasakan menu tradisional bebek lengkap dengan kremes dan sambal, kini tak perlu mencari keluar hotel. Ibis Kitchen menyediakan menu Bebek Manalagi dengan resep khas dari Chef Eka Surjawigena. Disajikan dengan nasi hangat, kremes dan sambal tentunya sangat cocok bagi selera orang Indonesia.

Menu bebek manalagi ini dapat kita nikmati cukup dengan Rp 65.000, net/porsi

- Favorito Sandwich




Bagi yang sibuk tapi tidak ingin melewatkan makan siang atau makan malam, Favorita Sandwich bisa dijadikan pilihan. Favorito Sandwich adalah sandwich dengan perpaduan unik daging ayam mozzarela dan sayuran juga french fries sebagai pelengkap.
Menu favorito sandwich ini dibanderol Rp 35.000, net/porsi

- Milky Yuzu




Selain makanan, promo minuman yang ada di kitchen juga tidak kalah menariknya. Bulan ini Milky Yuzu menjadi pilihan cita rasa yang menarik untuk dicoba. Milky Yuzu adalah minuman jeruk dengan susu dan soda untuk menyegarkan hari dan membuat penikmatnya menjadi lebih relax.
Hanya dengan Rp 25.000 net, sajian minuman ini siap menemani aktivitas kamu.

Puas mencicipi 3 menu spesial?. Jangan ketinggalan untuk mencoba pilihan regular dari ibar. Seperti sajian khas dari “Molinari Coffee” yang selalu dapat dipesan setiap harinya dengan berbagai menu kopi mulai dari Rp 35.000 per cup. Ada beragam kopi yang tersedia di sini, seperti kopi spesial dari Italia sejak tahun 1888 dengan biji kopi pilihan arabica 30% dan robusta 70%, atau paduan biji kopi Brazil dan Jamaica.

Ibar dan ibis kitchen buka setiap hari dari pukul 08.00 – 24.00.

Promo Ramadhan Buffet All You Can Eat di ibis Yogyakarta Malioboro

Me and my food. Do not disturb, please :P


Mendekati bulan Ramadhan pada bulan Mei nanti, ibis Yogyakarta Malioboro manawarkan Promo Ramadhan buffet All-You-Can-Eat. Kita dapat menikmati promo selama bulan suci Ramadhan cukup dengan Rp 100.000 net dan early bird Rp 80.000 net dengan berbagai sajian menu Nusantara dan Western.

Pizza

Salad

Piring pencitraan

Aslinya segini dimakan semua

Info promo dan layanan ibis Yogyakarta Malioboro dapat kamu lihat di akun sosial medianya ya.

Instagram: @ibismalioboro
Hashtag: #ibismalioboro #ibisyogyakartamalioboro







Share:

10 comments:

  1. Wah, saya ga kebagian pizza-nya, kak, hehe. Temen-temen lain pada ngantre di makanan berat, saya langsung ngacir ke puding, salad dan buah potongnya sih waktu itu, jadinya pizza-nya udah habis dech, hahaha. Overall, makanannya enak sih.

    ReplyDelete
  2. oooowww pagi-pagi bacain blog ini, auto laper deh. duh bebek manalaginya, si penggoda yang alih-alih kolestrolnya super duper bikin badan ga sehat.
    menu-menunya eye catching banget deh jadi pengen nyobain ke sana, tempatnya juga kayanya cozy banget. ini bebas dibeli sama tamu yang ga nginap juga ya Mba? atau hanya untuk tamu menginap saja?

    ReplyDelete
  3. Waaa ini mah hotel yang super strategis lah kalo di Malioboro. Baru tau juga ada menu baru barbeque ini. Next time harus cobain buat staycation :)

    ReplyDelete
  4. Aku penasaran dengan Bebek Manalagi-nya..
    hihihi.. entah kenapa akhir-akhir ini lagi suka makan bebek :D

    ReplyDelete
  5. Wah jadi ngiler semuanya
    .. tu BBQ harus pesan min 20pax ya?

    ReplyDelete
  6. Asyique banget deh di sini, udah lokasinya strategis, tempatnya nyaman dan instagramable, dan makanannya itu lhoo lengkap banget deh itu, aku penasaran ama salad~ soalnya ku pecinta salad banget, kalau makan all you can eat di hotel-hotel yang aku incar pertama adalah salad...

    ReplyDelete
  7. Ini asyik banget ya mbak. Udah lengkap menunya, di kawasan Malioboro pula. Untuk harganya, terjangkau juga kan yaa 🥳

    ReplyDelete
  8. Ibis emang kerenlah. Makanannya juga yummy2. Kemaren sempat nyicip pizza dan barbeque tapi gal sempat nyicip bebek manalaginya. Duh padahal aku udah ngincer sebener e hahaa

    ReplyDelete
  9. Yaampun aku ngakak dewe, tadi tuh sepintas baca judulnya "menikmati bebek" jadi kucari bebeknya, ternyata barbeque ahahahaha, parah banget nih siang-siang ga fokus.

    ReplyDelete
  10. Wah, sekarang masih tinggal di Jogja kah? Salam kenal ya, mbak... :D

    Dari dulu belum pernah dapet kesempatan masuk ke Ibis, padahal saya dapet suami orang Jogja udah lama. Ternyata harga makanannya juga nggak semahal yg aku bayangin hehe

    ReplyDelete