Tuesday, May 21, 2019

,

4 Manfaat Asuransi Jiwa Unit Link


Ketika kamu tengah mencari asuransi jiwa, maka ada berbagai jenis asuransi jiwa yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah asuransi jiwa unit link. Asuransi ini memberikan penawaran pada kita untuk melakukan investasi dan proteksi secara sekaligus. Tapi, tahukah kamu apa saja manfaat dari jenis asuransi jiwa yang satu ini? Jika belum, ulasan berikut layak untuk kamu simak sebelum mencari asuransi jiwa.

Ilustrasi Asuransi. Pic from Pexels.com


Satu premi untuk investasi dan proteksi

Jika kamu tengah bingung antara melakukan investasi atau memberikan perlindungan secara finansial, maka asuransi jiwa unit link bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena, asuransi yang satu ini memiliki satu premi yang dapat berguna untuk investasi dan proteksi secara sekaligus. Ketika kamu membeli asuransi jiwa unit link, maka kamu bisa mendapatkan manfaat proteksi jiwa serta mendapatkan keuntungan dari aktivitas investasi yang dijalankan. Jadi, skema ini akan sangat tepat kalau kamu masih bingung antara ingin membeli asuransi atau melakukan investasi dari uang yang dimiliki.

Praktis

Selain mampu memenuhi 2 kebutuhan sekaligus. Asuransi jiwa unit link juga tergolong praktis. Dikatakan praktis karena kamu tidak perlu repot mengelola uang untuk diinvestasikan. Kamu cukup membeli asuransi yang satu ini untuk mendapatkan keuntungan dan manfaat sekaligus. Tapi, pastikan juga kamu membeli asuransi jiwa terpercaya agar dapat menghasilkan keuntungan secara nyata.

Terdapat asuransi tambahan

Apabila kamu tengah mencari berbagai asuransi untuk keluarga, maka asuransi jiwa unit link bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, asuransi jiwa unit link juga menawarkan berbagai rider atau asuransi tambahan saat kamu akan membelinya. Beberapa asuransi yang ditawarkan antara lain seperti asuransi kesehatan, cacat tetap, dll. Ini akan membantu kamu untuk memberikan asuransi secara lebih menyeluruh untuk melindungi setiap anggota keluarga kamu .

Premi minimal lebih rendah

Banyak orang yang enggan untuk berinvestasi atau membeli asuransi karena premi yang mahal. Namun, asuransi jiwa unit link menawarkan yang sebaliknya. Kamu bisa membeli asuransi sekaligus berinvestasi dengan premi yang lebih rendah. Jika ingin mendapatkan yang lebih rendah, maka kamu bisa memilih premi minimal yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi.

Itulah 4 manfaat dari asuransi jiwa unit link. Jadi, apakah kamu tertarik untuk memilikinya? 
Share:

0 comments:

Post a Comment