Mengintip Manfaat Baik Air Alkali yang Sayang Jika Dilewatkan



Jika Anda akhir-akhir ini sering mengalami masalah seperti mual, muntah atau bahkan sakit kepala. Bisa jadi itu merupakan bentuk indikator tubuh yang mengatakan jika tidak terhidrasi dengan baik sehingga mengalami masalah. Nah, pH yang terlalu asam dan membuat masalah tersebut bisa Anda atasi dengan berbagai hal. Salah satunya dengan mengkonsumsi air alkali dengan pH 8+ bisa menjadi solusi pilihan yang tepat. Memang iya, lalu apa saja manfaat didalam air alkali tersebut?

Air Alkali Pristine 8+


Mempertahankan jumlah cairan dalam tubuh merupakan hal yang sangat penting, belum semua orang paham akan hal tersebut. Tujuan utama dari hal itu agar pH seimbang dan tetap dalam kondisi netral. Nah, untuk lebih lanjutnya Anda bisa pahami terlebih dahulu beberapa fungsi air alkali atau pH tinggi dalam mineral yaitu:

1. Menjaga dehidrasi

Darah yang tercukupi oleh air akan lebih mudah untuk mengalir dan diedarkan ke seluruh tubuh. Hal itu membuktikan jika air dengan pH yang tinggi itu mempunyai manfaat baik untuk melancarkan aliran darah dan menjaga dehidrasi pada tubuh.

2. Menetralisir asam dalam tubuh

Lalu kedua untuk menetralisir kandungan asam dalam tubuh, pH yang seimbang pasti tidak akan mudah mengalami yang namanya sakit kepala, mual, muntah ataupun dehidrasi yang sering mengganggu.

3. Membantu kendalikan gula darah dan tekanan darah

Dalam hal ini sudah secara langsung dilakukan jika air dengan pH yang cukup tinggi berfungsi baik untuk menetralkan gula darah dan tekanan darah pada tubuh. Bahkan bisa dengan mudah mendapatkan ukuran normal.

Melihat beberapa fungsi penting seperti dikatakan diatas, Anda sangat perlu sekali untuk memperhatikan seperti apa air mineral yang dikonsumsi setiap harinya. Jika ingin langsung mendapatkan manfaat baik, bisa percayakan pada Pristine 8+ dengan segala kelebihan didalamnya. Pristine termasuk air alkali ph tinggi yang berfungsi seperti yang telah dikatakan diatas. Saat ini sudah hadir dalam berbagai tempat dipasaran, untuk lebih mudahnya Anda bisa selalu siapkan setiap hari dalam rumah. Kesehatan diri dan keluarga terjaga dengan air minum yang tepat berfungsi untuk meningkatkan kesehatan.


Post a Comment

0 Comments