Friday, May 3, 2019

,

Rangkaian Skin Care L’Oreal Paris

Memiliki wajah yang cerah adalah salah satu impian para wanita. Namun, untuk memiliki kulit cerah pasti harus ada usahanya. Salah satu usahanya adalah merawat kulit. Kita dapat merawat kulit dengan menggunakan produk skin care loreal Paris. Loreal Paris adalah brand yang cukup ternama dan terpercaya dalam mencantikkan wajah Indonesia.

Produk Skin Care L'Oreal Paris

1. Micellar Water





Produk pertama adalah micelar water. Micelar water  biasanya digunakan sebelum mencuci muka. Bagi kamu yang mengaplikasikan make-up dan ingin menghapusnya, gunakanlah micelar water. L'Oreal mengeluarkan produk micelar water dengan kualitas yang baik. Packagingnya pun unik dan eye catching sehingga membuat kita gemas ketika memakainya.

Tekstur dari loreal micelar water  sangat cair seperti air. Di dalamnya terkandung bahan yang dapat mengangkat makeup dari wajah kita. Hanya dengan sekali usapan, make up akan seketika terangkat. Ini keuntungan dari menggunakan micelar water, karena lebih menghemat waktu.

Untuk menggunakannya, langkah pertama adalah tuangkan micellar water secukupnya pada kapas. Setelah itu usapkan perlahan-lahan ke area wajah. Ulangi langkah ini berkali-kali sampai kamu yakin semua make up telah terangkat. 

Biasanya langkah yang paling tricky adalah menghilangkan mascara. Dalam hal ini kamu perlu berkali-kali melakukannya agar hilang  semua.

2. Day and Night Cream


L'Oreal Day Cream
L'Oreal Night Cream


Produk yang kedua adalah day cream dan night cream. Setelah kita selesai memakai micelar water, langkah selanjutnya adalah mencuci muka menggunakan face wash. Kemudian barulah kamu memakai night cream. Night cream berfungsi merelaksasikan kulit wajah setelah seharian memakai makeup. Selagi anda tidur, kulit anda pun dimanjakan oleh formula night cream L'Oreal.

Apa perbedaan day cream dan night cream?

Secara fungsi, day cream digunakan saat beraktivitas di siang hari, sehingga fungsinya lebih kompleks, seperti untuk melembabkan kulit, mencegah efek buruk polusi, dan menjaga dari paparan sinar matahari. Sedangkan night cream digunakan saat malam hari sebelum tidur, fungsinya untuk menjaga kondisi kulit dan memberikan kelembaban ekstra. 

Secara kandungan, pada day cream terdapat SPF (Sun Protection Factor) yang berfungsi melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, sedangkan pada night cream kandungannya SPFnya lebih rendah bahkan ada juga yang tidak mengandung SPF.


Tips Memilih Skin Care

Dalam memilih skin care, sama halnya dengan memilih make up. Kita perlu mengetahui terlebih dahulu apa yang kulit wajah kita butuhkan. Tidak semua skin care dapat mengatasi masalah kulit wajah kita. Meskipun skin care yang kamu beli mahal, tetapi jika tidak cocok maka hasilnya pun tidak akan optimal. Sebelum memilih skincare, berikut ini yang perlu kamu perhatikan:

1. Tipe kulit

Apakah kulit wajah kita termasuk normal, kering, atau justru berminyak. Pilih skincare yang sesuai dengan tipe kulit. Jika kulit kita berminyak, namun membeli skincare untuk kulit kering, bisa-bisa kulit kita akan tambah berminyak nantinya.

2. Masalah wajah

Apakah kita akan membeli skincare untuk mengatasi masalah wajah berjerawat, bruntusan, kulit kering, kulit kusam, dan lain sebagainya. Ada beragam skincare di pasaran dengan fungsi yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan hasil optimal, pilih skincare yang bisa mengatasi masalah kulit wajah kita.

 Jadi, pilihlah produk skin care l'oreal yang sesuai dengan kulit wajah kamu ya.

Sekarang, bagaimana cara untuk mengetahui spesifikasi suatu skin care?

Mudah saja. Kita bisa menonton review skincare baik di blog, instagram, Youtube, maupun di platform media yang lain. Beruntung kita hidup di zaman digital, di mana informasi seperti itu sangat mudah dicari. Hihi.
Share:

0 comments:

Post a Comment