Beragam Aplikasi Android Terbaru Yang Bisa Kita Install Kapan Saja

Smartphone adalah salah satu  benda yang kita butuhkan sehari-hari. Hal ini benar adannya mengingat salah satu fungsi smartphone adalah untuk memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan orang lain. menggunakan smartphone juga memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal lainnya yang tidak terduga sebelumnya. Kok bisa? Tentu saja karena smartphone sudah dilengkapi dengan berbagai aplikasi di mana hal ini sebelumnya tidak disediakan handphone sebelumnya.

Ada aplikasi apa saja di smartphone Android kamu?

Berkembangnya smartphone tentu saja tidak terlepas dari sistem smartphone tersebut. pada umumnya, kita bisa menemui smartphone yang dibekali sistem operasi Android ataupun iOs. tiap sistem operasi memiliki keunggulannya masing-masing dan kita bisa memilih smartphone yang memang sesuai dengan kebutuhan. Lalu bagaimana dengan Android?

Android adalah salah satu sistem operasi smartphone yang digemari masyarakat. Sistem operasi Android dikenal lebih sederhana dalam pengoperasiannya dan cocok  untuk digunakan oleh orang tua. Harga dari smartphone yang dibekali sistem Android  pun cenderung lebih murah daripada yang dibekali iOs sehingga banyak orang yang lebih memillih untuk menggunakan Android. Namun bagaimana dengan aplikasi yang tersedia di Android? Apakah sama bagusnya dengan aplikasi yang ditawarkan iOs? nah daripada penasaran, yuk kita simak beberapa aplikasi Android terbaru berikut ini!

1. LightX Photo Editor & Photo Effects

Aplikasi LightX Photo Editor & Photo Effects

Pastinya bukan rahasia lagi jika banyak dari kita yang akan mengedit foto terlebih dahulu sebelum mengunggahnya di media sosial. Mengedit foto ini tentu saja bertujuan agar warna foto terlihat lebih bagus dan banyak orang akan menyukai foto kita. sayangnya, mengedit foto tidak lah semudah yang kita inginkan bahkan akan membutuhkan banyak  waktu. 

Eits namun kita tidak perlu khawatir lagi tentang hal ini karena kita bisa menggunakan LightX Photo Editor & Photo Effects. Melalui aplikasi ini, kita bisa memberikan filter seperti halnya kita mengedit foto di PC. Kita juga bisa mengganti gambar background dan warnanya yang akan membuat foto kita semakin terlihat menarik.

2. Slowly

Aplikasi Slowly, nostalgia berkirim kabar melalui surat


Berbeda dengan aplikasi chatting lainnya, aplikasi yang satu ini membuat kita merasakan sensasi seperti berkirim surat. Melalui aplikasi ini lah kita bisa menemui orang yang memiliki kegemaran yang sama dengan kita.selain itu, kita bisa menemui orang dari berbagai belahan dunia yang membuat aplikasi ini semakin menarik untuk digunakan. Namun kita perlu bersabar dalam menerima surat dari orang lain karena membutuhkan waktu yang lebih lama daripada menggunakan aplikasi chatting pada umumnya.

 3. MNML Screen Recorder

Aplikasi MNML 


Pastinya bukan rahasia lagi jika kita banyak melakukan screenshot pada percakapan kita dengan seseorang. Bisa juga kita tidak hanya butuh untuk screenshot, namun juga merekam suatu hal melaluui smartphone yang berlangsung dalam hitungan detik hingga menit. MNML adalah salah satu aplikasi perekam layar Android terbaik karena tidak diselipi banyak iklan. Selain itu, MNML juga tidak disertai dengan water-mark sehingga akan membuat kita semakin nyama dalam membagikan video.

4. Remote Fingerprint

Saat ini banyak teknologi yang mengandalkan sidik jari sebagai keamanannya. Sidik jari merupakan salah satu pengaman yang dianggap efektif karena smartphone hanya bisa dibuka oleh kita yang memiliki sidik jari yang sama dengan sidik jari yang sudah direkam sebelumnya. Melalui Remote Fingerprint, kita tidak hanya bisa menambah keamanan dengan sidik jari di smartphone saja namun juga bisa dilakukan di PC.

Nah bagaimana? Menarik bukan berbagai aplikasi Android terbaru yang bisa didapatkan?  So, tunggu apalagi untuk install aplikasi android sesuai dengan apa yang kalian mau?

Sumber : Popmama

Post a Comment

0 Comments