Monday, September 2, 2019

,

Bosan Dengan Gaya Hijab Yang Itu-itu Saja? Ini Dia Model Terbaru Yang Wajib Kamu Coba

Tak sedikit dari para hijabers Indonesia yang mengeluhkan dengan model hijab yang begitu-begitu saja! Sebenarnya, ada banyak sekali inspirasi model hijab yang dapat kita tiru. Ya, salah satunya adalah gaya hijab Dian Pelangi, yang memang pada tahun 2019 ini sedang menjadi tren dikalangan para Muslimah milenial. Nah, sebelum membahas tentang model hijab terbaru, ada baiknya jika kita mengenal terlebih dahulu tentang sosok Dian Pelangi. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasanya di bawah ini.
Menurut informasi yang di dapat, Dian Pelangi ini termasuk salah satu anak muda Indonesia yang berhasil masuk dalam nominasi “30 Under 30” versi majalah Forbes di tahun 2018 lalu. Dara manis berusia 27 tahun ini lahir di kota Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 14 Januari 1991. Dian meraih kesuksesannya dengan menggeluti fashion busana muslim, yang mampu menciptakan inovasi berupa modernisasi ke fashion hijab Indonesia. Meskipun mengusung konsep modern, namun busana muslim garapan Dian Pelangi ini masih tetap mempertahankan nilai Syar’i. 
Desainer sekaligus influencer Indonesia ini tidak pernah ragu dalam mengeksplorasi hiasan dan warna, sehingga mampu menciptakan tampilan yang berbeda. Dengan demikian, maka tak heran jika ia selalu menjadi inspirasi bagi jutaan followers-nya. Bahkan, mualaf cantik asal Korea Selatan yang bernama Ayana Jihyee Moon, sempat berkonsultasi dengan Dian Pelangi mengenai tren fashion hijab lho. Nah, setelah kita membahas tentang sosok Dian Pelangi, mari kita lanjutkan ke pembahasan lainnya mengenai gaya hijab ala Dian Pelangi. 
1. Hijab Dengan Motif Gantung

Sempat viral di kalangan hijabers Indonesia, dimana pada bulan lalu Dian kembali mengkreasikan gaya hijabnya dengan motif gantung. Gaya hijab tersebut direkatkan pada inner di beberapa bagian dengan menggunakan jarum, sehingga dapat menyajikan penampilan yang sangat beda. Tak hanya itu, Dian juga memanfaatkan corak hijabnya dengan warna-warna yang netral sepertu putih, biru, pink, dan lain sebagainya.
“Warna pastel sudah mulai bergeser, akn tergantikan dengan earth colour. Semua akan cenderung ke arah dusty dan warna alam”, ungkap Dian Pelangi. 
2. Hijab Dengan Kombinasi Topi

Gaya hijab ala Dian Pelangi berikutnya yang patut kamu coba, yakni hijab dengan kombinasi topi. Dian Pelangi mengaplikasikan gaya yang satu ini dengan memakai busana hijab berwarna orange, yang dikreasikan se-simple mungkin. Meski cara penggunaannya terbilang simple, namun hasilnya dapat memberikan kesan yang begitu elegan lho. Bukan hanya itu saja, model hijab dengan kombinasi topi ini juga menonjolkan sisi feminimnya. Dalam hal ini, Dian memberi tambahan aksesoris topi berbahan rotan dengan dress berwarna orange, yang lengkap dengan dalaman serta legging berwarna putih. 
3. Hijab Dengan Syal Lilit

Seiring dengan perkembangan tren hijab yang semakin pesat, kini penggunaan hijab di Eropa sudah bukan hal yang lazim lagi bagi masyarakatnya. Ya, ketika berada di Amerika Serikat, Dian tampak memakai hijab berwarna merah yang dikolaborasikan dengan syal bermotif batik. Dengan perpaduan hijab dan syal bermotif batik tersebut, tentu saja akan menghasilkan gaya hijab yang lebih modis namun masih tetap bernilai Syar’i. 
Demikianlah ulasan singkat mengenai gaya hijab ala Dian Pelangi, yang semoga saja bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi. Dengan mengikuti gaya hijab tersebut, tentu saja kamu tidak perlu lagi membeli hijab dalam jumlah banyak kan?

Share:

0 comments:

Post a Comment