Jam Tangan Guess Untuk Terlihat Lebih Trendi

Bagi beberapa orang, jam tangan menjadi salah satu aksesoris yang wajib dikenakan untuk menambahkan gaya pada penampilan mereka. Penampilan memang hal yang sangat penting, baik bagi wanita maupun pria. 
Jam tangan sekarang tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu, tetapi jam tangan juga berfungsi sebagai aksesoris yang menunjang penampilan.  Jam tangan yang kita kenakan dapat memberikan penguatan akan karakter serta status sosial kita. Karena itulah tidak sedikit orang yang rela merogoh saku mereka dalam-dalam untuk membeli jam tangan branded. 
Ada banyak faktor yang perlu kita perhatikan sebelum memilih jam tangan yang sesuai. Kualitas jam merupakan faktor utama mengingat jam tangan kita akan bekerja sepanjang waktu. Selain itu, faktor lainnya yaitu desain jam tangan, mesin, kualitas bahan yang digunakan, proses pembuatan, dan masa garansi.  Salah satu brand jam tangan yang terkenal dengan kualitasnya adalah Jam tangan guess yang merupakan brand yang sudah sangat terkenal, dengan jam tangan guess kalian bisa tampil lebih percaya diri terlihat semakin modis dan elegan.
Kelebihan Jam Tangan Guess
Jam tangan Guess ini memiliki beberapa kelebihan
1. Brand ini selalu memiliki produk yang berkelas
Pproduk dari brand Guess ini memang tidak perlu diragukan baik setiap produk fashionnya ataupun aksesoris. Salah satu aksesorisnya yaitu adalah jam tangan. 
2. Design yang berkelas
Jam tangan brand Guess memang telah mendunia karena terkenal memiliki design yang sangat berkelas. 
3. Terbuat dari bahan berkualitas terbaik
Bukan hanya designnya saja yang berkelas tetapi kualitas dari jam tangan ini juga terkenal sangat berkelas. Kualitas dari bahan yang digunakan untuk membuat jam tangan guess merupakan bahan terbaik, sehingga menampilkan jam tangan yang terlihat mewah dan elegan.
4. Dilengkapi dengan fitur-fitur hebat
Brand guess telah dikenal sejak tahun 1981 sebagai brand fashion yang mewah dan elegan. Selama itu pula Guess selalu melengkapi produk jam tangannya dengan fitur-fitur untuk memenuhii kebutuhan dari setiap pengguna.
5. Memiliki garansi resmi selama 2 tahun
Jam tangan dari Guess memiliki garansi resmi, sehingga kita tidak perlu khawatir mengenai kualitas dari jam tangan ini. Garansi yang diberikan oleh produk ini yaitu selama 2 tahun, tetapi garansi ini hanyalan untuk produk yang original saja.

Guess W0023L7 untuk Wanita




Salah satu series jam tangan guess yang terbaik untuk wanita adalah Guess W0023L7 Rosegold. Jam tangan ini berwarna rose gold dengan tambahan Kristal yang terletak pada casenya sehingga memberikan kesan yang sangat mewah bagi setiap wanita yang menggunakannya. Selain itu penampilan dari jam tangan ini juga disertai dengan tampilan chrono sehingga dapat memberikan kesan yang canggih dan membuat penampilan setiap wanita yang menggunakannya menjadi seperti seorang sosialita. 


Kelebihan dan fitur dari jam tangan ini yaitu kesan yang sangat mewah dengan casing berwarna rosegold yang disertai dengan Kristal yang indah, tampilan chrono pada dial memberikan kesan yang sangat canggih, strap kulit dengan tekstur strap yang unik, jam ini merupakan jam model analoh, memiliki penggerak Japanese movement, water resistant hingga 5 ATM sehingga aman jika digunakan mandi ataupun berenang dan juga memiliki strap buckle. 

Guess W0600G3 untuk Pria
Jam tangan terbaik untuk pria adalah Guess W0600G3. Jam tangan guess series ini memiliki design yang berkesan sangat maskulin sekaligus sangat elegan perpaduan antara strap berbahan kulit dan juga bahan sainless steel sehingga memberikan kesan yang sangat berkelas pada setiap pria yang menggunakannya, jam tangan ini memiliki ketebalan 1455 dengan lebar jam tangan 45 mm. fitur dan kelebihan pada jam tangan ini yaitu water resistant sampai kedalaman 100 m sehingga aman jika digunakan saat mandi dan berenan, selain itu jam tangan ini memiliki fitur hour and date.

Post a Comment

0 Comments