3 Keuntungan Mengikuti Tes Bahasa Inggris Online di EF


Adakah yang pernah mengikuti tes bahasa Inggris di lembaga kursus?. 

Beberapa teman saat kuliah dulu kalang kabut mengikuti tes bahasa Inggris untuk mendapatkan sertifikat yang diperlukan sebagai syarat kelulusan. Sertifikat kecakapan berbahasa Inggris memang sekarang kerap dijadikan syarat untuk kebutuhan tertentu, misalnya di dunia akademik ataupun pekerjaan.  

Pada umumnya, berbagai lembaga kursus bahasa inggris mengadakan sesi tes pada setiap sesi akhir pembelajaran yang mereka adakan. Fungsi dari tes ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dan juga pemahaman para peserta kursus terhadap pembelajaran dan juga pelatihan bahasa inggris yang diberikan.

Pengadaan tes ini juga dilakukan pada lembaga kursus English First (EF). Namun bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang yang banyak tes EF online dapat menjadi pilihan. Pengadaan tes ini biasanya dipilih oleh para karyawan yang memiliki jam kerja yang sangat padat. Berikut akan dijelaskan beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari tes ini.

Tes bahasa Inggris online. Pic from Pixabay.


Waktu yang Cepat

Tes online yang diselenggarakan EF memberikan banyak keuntungan. Keuntungan yang pertama yaitu waktu pengerjaan yang lebih cepat. Hanya dengan waktu tes 50 menit dan waktu pemeriksaan selama 15 menit maka Anda sudah bisa melakukan tes dan mendapatkan hasil nilai dari tes yang telah dilakukan.

Setara dengan TOEFL

Keunggulan dan kelebihan lain yang bisa didapatkan dari tes yang diadakan oleh lembaga kursus ini adalah materinya yang setara dengan TOEFL. Dengan adanya kesamaan materi dan teori dengan TOEFL, Anda tentunya akan terbiasa dengan tes TOEFL  yang nantinya akan dilakukan.

Gampang diakses

Kelebihan lain yang bisa dilakukan dari adanya tes ini adalah kemudahan dalam mengakses berbagai materi yang akan diujikan. Dengan begitu walaupun dilakukan secara online, Anda tidak akan kesulitan dalam mengerjakannya karena tes ini sangat mudah untuk diakses melalui internet.

Diakui secara internasional

EF merupakan salah satu lebaga kursus yang sudah memiliki banyak cabang di berbagai belahan dunia. Oleh karena itu tidak heran bila sertifikat hasil tes online yang dilakukan di lembaga ini akan mendapatkan sertifikasi secara international.

Demikianlah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika melakukan tes secara online melalui lembaga kursus EF. Bagi Anda para karyawan yang ingin menjalani kursus bahasa inggris, maka memilih bimbel untuk karyawan juga bisa dilakukan di lembaga ini.

Adanya kemudahan dan juga kenyamanan dalam setiap penyampaian metode menjadikan proses belajar bahasa inggris menjadi lebih mudah. Kebebasan dalam memilih kelas sesuai dengan waktu luang tentunya tidak akan memberatkan Anda dalam berlatih bahasa inggris.

Post a Comment

0 Comments