Mengapa Harga HP Samsung J6 Terbaru Masih Layak Dibeli?


Tahun 2018 lalu, salah satu ponsel yang memiliki banyak penggemar adalah Samsung Galaxy J6. Bahkan, harga HP Samsung J6 terbaru pun seperti menjadi buruan. Produk yang liris pertengahan 2018 lalu memiliki banyak keistimewaan karena adanya fitur premium yang dimilikinya.

Samsung Galaxy J6 adalah ponsel dengan kualitas begitu baik, mulai dari ukuran yang pas untuk digenggam hingga dimasukkan ke dalam kantong. Lantas, apa saja alasan yang membuat Samsung Galaxy J6 masih cocok dimiliki saat ini?



Layar Lebar dan Jernih

Samsung Galaxy J6 memiliki desain yang begitu premium. Dengan layar 5,6 inch Super Amoled Infinity Display dengan warna dan kontras sangat baik membuat Anda nyaman menatap layar ponsel dalam waktu cukup lama. Apalagi, bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi dan harus menatap gadget selama seharian. Pengguna seperti diberi kepuasan sendiri ketika menonton tayangan melalui Samsung Galaxy J6.

Tak hanya nyaman digunakan untuk menonton tayangan, Samsung Galaxy J6 memiliki ukuran yang nyaman digenggam, bahkan meskipun Anda harus memegangnya menggunakan satu tangan saja. Bahan Samsung Galaxy J6 tidak glossy sehingga tidak akan meninggalkan bekas di bagian body. Untuk masalah kemudahan, Samsung Galaxy J6 memiliki fingerprint sensor yang berada di bagian belakang smartphone, tepatnya di bawah kamera, sehingga jari pengguna mudah untuk menjangkaunya.

Samsung Galaxy J6 Memiliki Tiga Tingkat Kecerahan

Memiliki kamera depan 8 MP, dan aperture F1.0, Anda bisa dengan mudah menambahkan beberapa seni kreativitas ke dalam foto yang Anda ambil. Samsung Galaxy J6 memiliki berbagai macam mode kamera serat filter kreatif sehingga dapat mengatur gambar berdasarkan pada tema. Selain itu, Anda dapat melakukan edit foto dengan beragam tema yang sangat imajinatif, sehingga hasil foto dapat disesuaikan dengan suasana hati. Anda bahkan dapat dengan mudah mengkategorikan serta membagikannya bersama dengan teman serta keluarga karena fitur Samsung Galaxy J6 yang semakin ditingkatkan.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy J6 mempunyai level pengaturan flash. Dengan level pengaturan tersebut, tingkat kecerahan ketika mengambil gambar, lebih-lebih pada gambar yang minim cahaya akan lebih mudah. Anda dapat memilih level mulai dari tingkat 1 sampai 3. Ukuran kamera bagian belakang Samsung Galaxy J6 sebesar 13 MP membuat kameranya menjadi semakin mengagumkan.

Baterai, dan Sederet Fitur yang Mengagumkan

Samsung Galaxy J6 memiliki daya baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Daya baterai ini masih dibantu ultra saving mode sehingga Anda dapat menggunakan ponsel dengan durasi yang lebih lama. Saat mengaktifkan fitur ini, pengguna baterai akan lebih dimaksimalkan, berbagai aplikasi yang berjalan dimatikan otomatis, sehingga nantinya baterai menjadi lebih tahan lama.

Samsung Galaxy J6 bukan hanya memiliki fitur fingerprint sensor, namun juga memiliki fitur face recognition, sehingga bila Anda merasa kesulitan untuk membuka ponsel dengan fitur fingerprint, Anda dapat lebih mudah membukanya karena memiliki fitur ini. Ingin mendengarkan film dengan suara yang jernih? Samsung Galaxy J6 akan menyajikannya untuk Anda. Samsung Galaxy J6 memiliki Dolby Atmos, sehingga Anda akan betah berlama-lama mendengarkan suara yang mengagumkan. Ketika mempergunakan fitur ini, perbedaan suara akan sangat terasa.

Bermain Game Menjadi Lebih Nyaman

Bagi gamer, memilih ponsel yang nyaman digunakan untuk bermain game merupakan hal yang wajib dilakukan. Bila selama ini banyak orang yang membutuhkan spek tinggi untuk mendapatkan kenyamanan bermain game, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk Samsung Galaxy J6. Samsung Galaxy J6 memiliki peforma yang luar biasa, sehingga ketika memainkan game berat Anda akan tetap nyaman.



Sayangnya, mencari Samsung Galaxy J6 sekarang ini cukup sulit. Salah satu cara mendapatkan harga HP Samsung J6 terbaru adalah membelinya secara online. Anda dapat melakukan pembelian di Samsung Murah Bhinneka. Bhinneka.com merupakan toko HP online terlengkap di Indonesia.

Di sini, kita dengan mudah menemukan sederet gadget dengan harga terjangkau, termasuk harga samsung j6 pro mendapatkan harga special. Tak hanya itu, berbagai kebutuhan untuk menunjang aktivitas harian pun dapat ditemukan dengan mudah. Untuk metode pembelian barang, Bhinneka.com juga melayani metode cicilan 0% menggunakan kartu kredit tertentu. #AsliBikinTenang memilih Bhinneka.com kan?

Post a Comment

0 Comments