Advertisement

Main Ad

Menang Xiaomi Redmi Note 8 Seharga 10 Ribu Rupiah dari Shopee

Sabtu malam.

Seperti biasa, weekend adalah waktunya suami pulang ke Magelang. Pas aku lagi buka Shopee Tanam buat "nyiram tanaman", tiba-tiba suami yang di sebelahku berseru kegirangan,

"AY, AKU MENANG".

...

Hah, menang apa?. Pikirku waktu itu.

Terus bro Azaz nunjukin hpnya ke aku.



Ya amplopppp.... ternyata suami dapat Xiaomi Redmi Note 8 Pro dari Shopee Serba 10 Ribu.

Alhamdulillahirobbil 'alamin....

But, surprised, of course. Nggak nyangka.

Kita jadi heboh berdua. Beneran nggak sih ini?. Gimana ini cara klaimnya?. Ini kok nggak bisa dipencet?. Dan berbagai pertanyaan kebingungan lainnya. 

Alhasil semalaman itu suami sibuk utak-atik Shopeenya buat nyoba nge-klaim. Sampai beberapa waktu kemudian baru nemu caranya.

Untuk klaim produk yang kita "menangkan", pertama kita perlu cek di bagian Voucher. Di sana ada voucher "Diskon Rp 100JT Min. Blj Rp 0 Khusus Produk Tertentu". Nah voucher ini kita klaim dan gunakan buat checkout, tapi cuma bisa buat checkout produk dari Shopee Serba 10 Ribu yang kita dapatkan lho ya.


Tampilan saat checkout, total pembayaran Rp 0. Yeayyy...


Terus gimana? Datangnya beneran datang nggak? Berapa lama datangnya?.

Beneran datang dong. Malah datangnya cuma 2/3 hari setelah checkout, lebih cepat dari perkiraan kita berdua. 

Nih ada video waktu suami unboxing Xiaomi Redmi Note 8nya.



Terima kasih yaa Shopee.... <3 :* :*

Post a Comment

1 Comments

  1. kalo ikutan gini di shopee selalu gagal
    memang saya kurang gercep

    ReplyDelete