Wednesday, April 15, 2020

Yuk, Intip Berbagai Fitur Unggulan Dari Aplikasi MySmartfren

Besok tanggal 16 April, menjadi tepat satu bulan aku menjalani work from home (WFH). Ya, dimulai sejak tanggal 16 Maret 2020, pegawai di lingkup Provinsi Jawa Tengah diinstruksikan secara resmi untuk kerja dari rumah sekaligus menjalani masa karantina karena Covid-19. Walaupun sudah satu bulan, tapi masa karantina belum juga berakhir. Bahkan di instansiku, WFH diperpanjang hingga akhir bulan ini.

Salah satu efek WFH yaitu: penggunaan internet menjadi lebih intens. Koordinasi via teleconference, pembelajaran via online, dll. Paling susah kalau koneksi internet lemot, udah gitu kuota cepat habis yang membuat anggaran membengkak. Untuk itu, penting sekali memilih provider internet yang sinyalnya bagus, koneksinya stabil, dan syukur-syukur harga paketannya murah.

Karena alasan itulah, banyak yang menjatuhkan pilihan pada provider Smartfren. Pengguna provider Smartfren merupakan pengguna yang cerdas. Buktinya, mereka mampu memilih penyedia jasa layanan telekomunikasi terbaik di era milenial.

Mengapa Smartfren dinobatkan sebagai penyedia layanan jasa telekomunikasi terbaik? Karena hampir semua pengguna yang menggunakan layanan mereka mengaku puas dengan layanan yang diberikan.

Salah satu customer service yang mereka persembahkan untuk para pengguna adalah pembuatan aplikasi MySmartfren. Sebenarnya, apa saja fitur MySmartfren? Ketahui jawabannya pada uraian di bawah!



Fitur Unggulan Aplikasi MySmartfren

Aplikasi Smartfren yang diberi nama MySmartfren merupakan jenis aplikasi yang bisa diakses oleh semua pengguna nomor Smartfren. Aplikasi tersebut bisa anda unduh terlebih dahulu di Playstore untuk bisa menggunakannya.

Lalu setelah diunduh, lakukan registrasi pada aplikasi. Setelah bisa mendaftar, anda pun dapat login untuk mengakses berbagai fitur yang tersedia di MySmartfren.

Berikut ini berbagai fitur penting MySmartfren yang perlu anda ketahui :



1. Home

Hampir semua aplikasi memiliki fitur utama berupa Home. Fitur yang satu ini berguna untuk menampilkan laman dasar dari sebuah aplikasi. Pada aplikasi Smartfren, Home berisi informasi dasar terkait nomor ponsel anda, serta jumlah paket yang anda miliki saat itu juga. Selain itu, anda juga bisa mengetahui masa aktif nomor serta masa aktif paket yang masih berlaku.

2. Beli paket

Pada fitur beli paket, anda dapat mengetahui berbagai paket yang disediakan oleh Smartfren untuk para pengguna. Ada tiga paket yang bisa anda pilih lengkap dengan keterangan ketentuannya. Diantaranya adalah Smartplan Limitless, Internet Volume, dan Internet Unlimited.

3. Fitur

Pada Fitur, anda akan menemukan berbagai fitur yang tidak akan anda temukan pada aplikasi selain MySmartfren. Berbagai fitur yang ada adalah riwayat pembelian, informasi bonus yang anda miliki, hingga fitur standar yang bisa dipersonalisasi berupa Call Forwarding, Long SMS, SMS Forwarding, dan Call Waiting.

4. Promo

Pada fitur yang satu ini, terdapat berbagai promo dari MySmartfren yang bisa anda beli dengan cara mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Itulah beberapa fitur dasar yang ada pada aplikasi MySmartfren. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, tak heran jika aplikasi Smartfren semakin banyak diunduh dan diinstal oleh para pengguna. 
Share:

0 comments:

Post a Comment