3 Kelebihan Menggunakan Genset Gas Terbaik

Kebutuhan akan penyediaan listrik dalam jumlah besar dan cepat semakin meningkat dari tahun ke tahun. Industri dan perusahaan merupakan konsumen utama yang membutuhkan sumber daya listrik dalam waktu cepat dan besar. Oleh sebab itu banyak perusahaan yang kemudian memilih opsi rental genset di Sewatama sebagai solusi penyediaan jasa kelistrikan dalam waktu cepat dan instan. Ada berbagai opsi bahan bakar genset yang ditawarkan oleh Sewatama, salah satunya yakni genset gas.

Pic from Pexels.com

Keunggulan Generator Set dari Bahan Bakar Gas

Bahan bakar gas kini menjadi salah satu opsi bahan bakar untuk generator set menggantikan penggunaan bahan bakar bensin yang sudah mulai langka. Apalagi, bahan bakar gas dianggap memang jauh lebih baik ketimbang bahan bakar konvensional untuk genset sebelumnya. Berikut adalah keunggulan bahan bakar gas untuk genset.


1. Jauh Lebih Murah

Dibandingkan generator set yang menggunakan bahan bakar dari bensin dan solar, generator set dari bahan bakar gas jauh lebih murah dan hemat. Alhasil, biaya operasional perusahaan pun akan lebih jauh menurun dan meningkatkan jumlah keuntungan yang diperoleh perusahaan. Tentunya untuk pemakaian jangka panjang generator set gas akan jauh lebih menguntungkan.


2. Emisi yang Rendah

Tentunya apabila dibandingkan dengan mesin generator set yang menggunakan bahan bakar solar ataupun bensin, mesin genset dengan gas akan menghasilkan emisi yang jauh lebih rendah. Alhasil, generator set dari gas akan jauh lebih ramah lingkungan karena tidak menimbulkan polusi dalam jumlah besar. Anda pun turut berperan dalam membantu visi Indonesia menurunkan jumlah polusi udara akibat bahan bakar fosil.


3. Mesin Mudah Digunakan

Meski masih termasuk baru, namun genset dari bahan bakar gas tidak sulit untuk dioperasikan. Anda mudah untuk menghidupkan dan mematikan mesin genset.


Jasa penyewaan genset dari Sewatama telah lama dikenal dan dipercaya oleh berbagai industri dan perusahaan tanah air. Jasa sewa genset yang merupakan produk Sewatama telah menjadi solusi jitu penyediaan sumber energi listrik untuk berbagai proyek hingga ke pelosok daerah nusantara. Seluruh peralatan pembangkitan energi listrik milik Sewatama telah dicek sedemikian rupa oleh teknisi berpengalaman untuk memastikan kualitasnya. 

Post a Comment

0 Comments