Penting Nggak Penting

 "Daripada duitnya buat beli xxx, mending buat sedekah"

"Ngapain sih beli-beli barang kayak gitu, nggak penting"

...

Engg... nganu... buat yang bilang gitu.... emang nggak menerapkan prinsip budgeting?

Kalau udah menerapkan budgeting kan harusnya tahu. Sedekah itu ada post budgetnya. Beli barang penting maupun "nggak penting" juga ada post budgetnya.

Lagian, yang penting buat kamu belum tentu penting buat aku. Yang menurut kamu nggak penting bisa jadi penting buat aku. Prioritas orang kan beda-beda.

Jadi, harusnya nggak masalah dong?.

Mang napa sie ngatur-atur.



Post a Comment

0 Comments