Keunggulan Belajar Mandarin di LingoAce

Utamakan bahasa Indonesia, lestarikan bahasa daerah, dan kuasai bahasa asing.

Membekali anak dengan kemampuan bahasa asing sejak dini sangat penting untuk mempersiapkan masa depan yang lebih baik. Selain bahasa Inggris, belajar bahasa Mandarin juga sangat bermanfaat. Hal ini karena bahasa Mandarin saat ini telah menjadi bahasa internasional kedua yang banyak digunakan untuk beraktivitas di ranah global. 

Untuk memilih tempat kursus bahasa Mandarin, pastikan Anda memilih tempat kursus berkualitas yang didukung oleh tenaga pengajar profesional. LingoAce adalah lembaga pendidikan bahasa Mandarin berbasis di Singapura yang telah mengajar lebih dari 300 ribu siswa di seluruh dunia. 


Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce


5 Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

1. Kelas dengan Murid Terbatas

Banyak peserta didik yang malas untuk mengikuti kelas karena kelas yang terlalu ramai sehingga tidak bisa fokus untuk belajar. Belum lagi dengan murid yang terlalu ramai seringkali membuat murid kesulitan untuk memperoleh perhatian dari gurunya.

Oleh karena itu lembaga pendidikan LingoAce membatasi kelas hanya sebesar 6 orang saja maksimal untuk kelas reguler. Orangtua juga bisa memilih kelas lebih kecil yakni kelas intensif dengan jumlah anak maksimum 3 orang. Ada juga kelas privat bagi anak yang ingin belajar lebih fokus 1 by 1 dengan guru.  

2. Guru Berkualitas

Tenaga pendidik yang direkrut oleh LingoAce adalah guru native yang sudah memperoleh sertifikasi Ujian Kemampuan Putanghua atau guru non-native yang sudah terakreditasi CTCSOL Internasional. Sertifikat CTCSOL internasional adalah sertifikat mengajar bahasa Mandarin resmi Kementrian Pendidikan China.

Ujian sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa guru LingoAce memang berkompeten dalam mengajarkan bahasa Mandarin yang sudah terstandarisasi. Selain itu, para tenaga pendidik juga adalah mereka yang memegang gelar sarjana atau lebih tinggi di bidang bahasa Mandarin.  

3. Menggunakan Perpaduan Permainan dan Interaksi

Dalam menjalankan pembelajaran, guru di kelas LingoAce menggabungkan interaksi aktif dan juga permainan digital agar pelajaran menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Permainan digital yang dikembangkan juga disesuaikan usia anak supaya anak lebih mudah menyerap ilmu yang disampaikan.

4. Pilihan Program

Pakar kurikulum di LingoAce mengembangkan materi pembelajaran berdasarkan silabus pendidikan bahasa Mandarin yang terakreditasi global (International Program) dan silabus dari Kementrian Pendidikan Singapura (Singapore Program).

Orangtua bersama course consultant LingoAce dapat berdiskusi untuk menentukan program apa yang paling cocok untuk kebutuhan anak. 

5. Laporan Perkembangan Belajar Anak ke Orangtua

LingoAce melibatkan peran aktif orangtua agar anak dapat mencapai potensinya yang gemilang. LingoAce akan secara rutin memberikan laporan perkembangan belajar anak yang sudah dievaluasi dari tim pendidik. 

Melalui laporan, orangtua akan mengetahui aspek belajar apa yang menjadi kelebihan anak selama proses pembelajaran. Selain itu, aspek yang harus ditingkatkan juga bisa dilihat oleh orangtua. 

Bekali anak kemampuan bahasa asing dengan belajar bahasa Mandarin di LingoAce. LingoAce sebagai lembaga pendidikan bahasa Mandarin telah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam menyelenggarakan kursus bahasa Mandarin untuk anak di berbagai negara. Ayo ikut dan daftar kelas gratisnya sekarang!




Post a Comment

0 Comments