Profil Deretan Aktor-Aktor Sinetron Naluri Hati, Keren Abis!

Sejak beberapa tahun ke belakang, dunia hiburan tanah air mulai diserbu oleh drama korea (drakor). Jumlah penonton drama korea semakin meningkat. Hal ini terlihat dari beberapa stasiun TV yang menayangkan beberapa judul series drama korea, banyaknya diskusi tentang drama  korea di lini masa hingga menjadi trending topic di Twitter, serta menjamurnya produk-produk dari drama korea yang kini banyak dicari di pasaran.

Baca juga: Kenapa cewek suka nonton drama korea?

Meskipun demikian, bukan berarti drama atau sinetron dalam negeri menjadi tertinggal. Sinetron Indonesia tetap memiliki tempat di hati penggemar. Judul-judul sinetron baru semakin bertambah, dengan ide cerita yang kian kreatif dan beragam.

Salah satunya yaitu: Naluri Hati. Sinetron Naluri Hati digadang-gadang menjadi sinetron favorit pendatang baru tahun ini. Diproduksi oleh SinemArt, Gita Djun kali ini kembali menunjukan pamornya sebagai sutradara, didampingi Indri Widya Madubrata sebagai penulis skenario dan cerita.

 

Poster Sinetron Naluri Hati

Naluri Hati sendiri mengisahkan tentang Dinda yang harus menjalani hidup bersama ayah dan ibu sambungnya. Seperti pada umumnya, ada yang tidak wajar dengan setiap tindakan ibu sambungnya tersebut, hingga pada akhirnya Dinda menyadari bahwa ternyata wanita itu hanya ingin menguasai harta ayah Dinda. Singkat cerita, perbuatan wanita itu membuat Dinda celaka dan mengalami amnesia parsial pasca menolak untuk dinikahkan dengan Gilang. Dinda kemudian diselamatkan oleh Zain, pria yang juga telah bertunangan dengan Agnes, namun mempunyai sebesit perasaaan terhadap Nayla, nama baru Dinda yang diberikan olehnya.

 

Dinda sendiri diperankan oleh Shanice Margaretha, Agnes oleh Natalie Zenn, dan Rina (ibu sambung Dinda) oleh Debby Cynthia Dewi. Sementara Zain, Gilang dan Toni, diperankan oleh ketiga aktor tampan berikut ini.

 

Samuel Zylgwyn

 


Memiliki nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbucker, suami dari aktris cantik Franda ini pasti sudah tak asing lagi terutama dengan para pecinta sinetron Tanah Air. Memulai karier dunia seni perannya sejak tahun 2006 silam, Samuel tentunya telah mengantongi banyak pengalaman dari berbagai judul sinetron, seperti Beningnya Cinta (2010), 7 Manusia Harimau (2014) dan Orang Ketiga (2018). Kali ini, ia berperan sebagai sosok Zain, pria yang menyelamatkan Dinda dari maut yang nyaris menghampirinya.

 

Donny Michael

 


Aktor satu ini juga merupakan suami dari aktris cantik Aryani Fitriana, yakni Donny Michael. Telah melanglang buana di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2008, nama Donny Michael kemudian semakin melejit dalam perannya sebagai Pratama Wirayudha dalam Berkah Cinta pada 2017 lalu. Dalam Naluri Cinta, ia berperan sebagai Gilang, sosok antagonis yang merupakan anak dari Rina, ibu sambung Dinda yang bertindak jahat.

 

Ajun Perwira

 


Dikenal sebagai Ajun Perwira, ternyata aktor kelahiran Bali 9 Februari 1988 ini bernama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang. Selain aktif di dunia seni peran, Ajun Perwira juga merupakan anggota dari band The Junas Monkey bersama Stefan William, Aditya Suryo dan Bobie Antonio. Dalam Naluri Hati, suami dari Jennifer Jill Armand Supit ini berperan sebagai Toni.

 

Nama-nama di atas sudah pasti tidak meragukan bukan? Untuk itu jangan sampai kamu ketinggalan nonton Naluri Hati SCTV melalui platform streaming Vidio. Selain itu, jangan lupa untuk mendownload aplikasi Vidio dan berlangganan untuk konten keren lainnya!

Post a Comment

0 Comments