Scarlett Whitening X Twice

Tanggal 1 Oktober kemarin, Twice merilis MV terbaru berjudul The Feels. Ini adalah English single pertama dari mereka, di mana dalam satu lagu full menggunakan lirik berbahasa Inggris. 

Kamu udah dengerin belum lagunya? Dijamin pertama kali denger aja udah langsung terngiang-ngiang deh karena lagunya yang so easy listening.

"... Boy, I, boy, I, boy, I know

I know I get the feels

Boy, I, boy, I, boy, I know

I know you feel it too..."

Kabarnya lagu ini juga bikin Twice debut di Billboard Hot 100, tangga lagu paling bergengsi di Amerika Serikat. 

Walaupun menurut aku pribadi, selain The Feels pun, lagunya Twice emang "enak-enak" semua. Mulai dari Like Ooh-Aah, TT, Cheer Up, Likey, What Is Love, title track di comeback terakhir mereka: Alcohol Free, dan masih banyak lagu lainnya. Aku yang hanya general listener dan bukan Once (sebutan untuk fans Twice) saja bisa hapal lagu-lagu mereka.

Banyak kabar gembira dari Twice pada bulan Oktober. Setelah rilis single The Feels, ada announcement comeback reguler album pada bulan November. Pada pertengahan bulan Oktober, tepatnya tanggal 20 Oktober tahun 2021 ini, Twice juga akan merayakan debut anniversary ke-6. 


Twice as Star Ambassador Scarlett Whitening

Nggak cuma itu. Di tanggal 16 Oktober, ada kabar terbaru lagi dari Twice. Kali ini bukan seputar album comeback atau single, melainkan.... Twice jadi Star Ambassador Scarlett Whitening.

Ommo, DAEBAKKK. 

Beberapa hari sebelum revealing, Scarlett sempat bikin sayembara buat followers IG. Kita diminta menebak siapa yang akan jadi star ambassador baru mereka dari gambar siluet. Heboh deh tuh di kolom komentar. Banyak yang nebak kalau itu siluetnya Twice. Eh.... ternyata BENER DONG!!!. 

Scarlett nih nggak berhenti mengejutkan kita ya. Setelah sebelumnya menggandeng aktor Song Joong Ki sebagai star ambassador, sekarang Scarlett menggaet Twice yang notabene adalah KPop star, grup KPop Idol dari JYP. Kesembilan member Twice, yaitu: Jihyo, Nayeon, Momo, Tzuyu, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyong, Jeongyeon ikut menjadi line-up star ambassador Scarlett.

Two thumbs up buat Scarlett karena ambassador pilihannya yang nggak kaleng-kaleng. Semua selebritas A-list di Korea Selatan, yang bahkan nggak hanya terkenal di negaranya sendiri, tapi juga ke mancanegara termasuk Indonesia. Penggemar drama Korea pasti kenal Song Joong Ki, dan penggemar musik K-Pop pasti tahu Twice.

Scarlett X Twice

Apa aja sih produk Scarlett X Twice edition?

Karena penasaran, aku kepoin akun official Scarlett Whitening di e-commerce. Dari situ aku menemukan produk-produk ini:

Scarlett Whitening X Twice Brightly Ever After Limited Edition

Sesuai namanya, produk-produk series Brightly Ever After punya manfaat utama untuk mencerahkan kulit wajah dan memudarkan noda pada wajah seperti hiperpegmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. Selain itu juga untuk menutrisi kulit supaya wajah menjadi lebih glowing.



Di dalam bundle Scarlett Whitening X Twice Brightly Ever After Limited Edition ini, terdapat produk-produk berikut: 

1. Scarlett Whitening Facial Wash

2. Scarlett Whitening Essence Toner Brightly

3. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

4. Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

5. Scarlett Whitening Brigthly Ever After Night Cream


Scarlett Whitening X Twice Acne Care Limited Edition

Berbeda dengan Brightly Ever After series, Acne Care series berkhasiat untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah dan menghilangkan beruntus/jerawat. Produk acne care juga dapat membantu menutrisi serta mengecilkan pori-pori di wajah, dan meregenerasi kulit wajah agar tampak fresh.



Di dalam bundle Scarlett Whitening X Twice Acne Care Limited Edition ini, terdapat produk-produk berikut: 

1. Scarlett Whitening Facial Wash

2. Scarlett Whitening Acne Essence Toner

3. Scarlett Whitening Acne Serum

4. Scarlett Whitening Acne Day Cream

5. Scarlett Whitening Acne Night Cream



Ada diskon dan merchandise free gift terbatas untuk pembelian bundle produk Scarlett X Twice di atas.



Aku jadi inget kalau Scarlett Whitening Acne Serum ku udah mau abis. Soalnya dia sering aku pakai kalau wajah lagi beruntusan. Serumnya efektif banget bikin jerawat cepat kering. Ohiya, aku juga belum punya Essence Tonernya. Bisa nih masukin keranjang.

Kamu pengen juga? Cobain gih, siapa tahu bisa jadi glowing kayak member Twice kan.... 

Uhuk, bismillah mirip Tzuyu :3




Post a Comment

0 Comments