Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 3: Sakit dan Sembuh Karena Alkohol


 

As an ELF, aku excited banget waktu denger kabar Choi Siwon akan comeback main drama lagi. Soalnya udah dua tahun sejak drama terakhir Siwon tayang. Apalagi Siwon sampai ngubah penampilan dari yang biasanya rapi klimis khas pejabat jadi brewokan lebat dan berkumis ala mas Adam demi drama ini. Jadi makin penasaran deh sama ceritanya. 

Baca juga: Lawan Insecure, Ini Alasan Wajib Nonton Oh My Venus di Vidio

Nah, dramanya Siwon udah memasuki episode ketiga nih. Gini sinopsis ceritanya...

Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 3: Sakit dan sembuh karena alkohol. 

Work Later, Drink Now merupakan drama Korea bergenre komedi yang dirilis pada 22 Oktober 2021. Dibintangi oleh Choi Siwon sebagai Kang Bok Gu, Lee Sun Bin sebagai Ahn So Hee, Han Sun Hwa sebagai Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji sebagai Kang Ji Go.

 

Dalam episode 3, Ji Yeon terbangun dan mendapati wajahnya berjerawat, ia histeris dan langsung mendatangi dokter kulit untuk memeriksa. Dokter mendiagnosa penyebab jerawatnya adalah karena terlalu banyak minum alkohol. Sementara itu, So Hee juga mengalami demensia alkohol yang menyebabkan ia kesulitan mengingat hal yang dia lakukan. Ia memutuskan untuk pergi ke dokter, ia juga disarankan untuk berhenti minum alkohol.

 

Hal yang sama juga terjadi pada Ji Go, saat ia sedang melipat kertas, tiba-tiba ia bersin dan mengalami kram pada tulang rusuknya. Dokter pun menyarankan kepada Ji Go untuk melakukan pengobatan akupuntur, dan berhenti minum alkohol. Dokter tersebut juga memberi saran untuk berhenti berteman dengan teman minumnya, Ji Yeon dan So Hee.

 

Sakit dan Sembuh Karena Alkohol 

 

Namun mereka tidak mengikuti anjuran dokter, dan tetap minum alkohol. Awalnya mereka hanya minum satu botol, kemudian bertambah satu botol lagi, dan seterusnya. Ketika mereka pergi ke minimarket untuk membeli sebotol soju, tiba-tiba saja kram Ji Go sembuh, dan jerawat Ji Yeon hilang.

 

So Hee juga mendadak ingat dengan hal yang ingin disampaikan untuk pekerjaannya. Mereka bertiga akhirnya berhasil sembuh dari penyakitnya dengan minum alkohol. Namun, hal memalukan terjadi pada So Hee ketika ia mendatangi Kang Bok Gu. Apa yang terjadi pada So Hee? Streaming Work Later, Drink Now sub Indo hanya di aplikasi Vidio.

 

Penulis: Nida Zhafira P.

 

 

  

Post a Comment

0 Comments