Review Pond’s Bright Beauty: Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Katanya, jika saat hamil seorang bumil auranya cantik, berarti anaknya perempuan. Sebaliknya, jika saat hamil seorang bumil auranya tidak cantik, berarti anaknya laki-laki.


Kalau dilihat dari auraku saat ini, kira-kira aku sedang hamil baby girl atau baby boy nih? Hehehe.


Aura ngantuk karena tiap malam selalu kebangun buat bolak-balik ke kamar kecil


Katanya juga, jika saat hamil bumil suka dandan, berarti anaknya perempuan. Sebaliknya, jika tidak suka dandan, bahkan mencium bau bedak saja mual, berarti anaknya laki-laki.


Yah, walaupun sebenarnya hal itu termasuk mitos kan ya. Ada kok yang hamil anak laki-laki tapi tetap cantik. Ada juga bumil yang hamil anak perempuan tapi tidak suka dandan.


Aku sendiri tidak merasakan banyak perubahan daily activities selama hamil. Tetap suka dandan, pakai skincare, cobain lotion atau parfum berbagai aroma, dan perawatan tubuh lainnya.


Salah satu skincare yang aku coba yaitu serum pencerah wajah dari Pond's: Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. 



Varian ini termasuk baru aja dikeluarkan oleh Pond’s. Kamu sudah cobain juga belum?.


Daripada penasaran, baca reviewnya selengkapnya dari aku ya…


Pond’s Triple Glow Serum



Siapa sih yang nggak kenal Pond’s. Produk skincare sejuta umat dengan harga terjangkau kecintaan kita semua.


Pond’s telah memiliki beragam lini skincare, mulai dari facial wash, cleanser, toner, cream, serum, masker, dll. Setiap produk pun terbagi lagi ke varian yang berbeda-beda berdasarkan series bahan atau manfaat produk.


Series Triple Glow Serum ini merupakan formula terbaru dari Pond's yang berkhasiat untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilkan wajah glowing.


Untuk Pond's Triple Glow Serum, tersedia dalam 2 kemasan: kemasan botol 30 gram dan kemasan kecil ukuran 7,5 gram. Karena masih tahap mencoba, jadi aku pakai yang kemasan kecil saja.


Netto: 7,5 gram


Harga: Rp 18.000


Klaim


Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C^.

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau



Cara Penggunaan

Gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan di wajah dan leher. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Bisa digunakan pada pagi dan malam hari setelah mencuci wajah. Kemudian lanjutkan dengan penggunaan moisturizer untuk mengunci kelembaban kulit.






Ingredients


Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140



Review


Pertama kali aku keluarkan produknya, tekstur Pond’s Serum ini nggak cair, tapi juga nggak terlalu kental. Serumnya beraroma lembut. Mudah untuk diaplikasikan ke wajah. Penyerapannya tidak terlalu lama, segera setelah di-apply, serum sudah nge-set, tidak basah di wajah.


Efek yang langsung terasa yaitu kulit jadi lembab dan kenyal sehat. Sedangkan untuk efek mencerahkannya tentu tidak langsung, perlu pemakaian secara rutin.


Kesimpulan: terasa nyaman di wajah, membuat kulit menjadi lembab sehat. Tidak ada efek negatif setelah pemakaian di kulit wajahku.


Oh iya, walaupun ini kemasan kecil, tapi bisa dipakai berkali-kali ya karena isinya cukup banyak. Ekonomis!.



Pond’s Triple Glow Serum Mask


Produk lain dari rangkaian Triple Glow Series yaitu Pond's Triple Glow Serum Mask. Maskernya berupa sheetmask yang kaya akan serum.




Netto: 20 gram


Harga: Rp 19.900


Klaim

Masker serum rahasia kulit glowing dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C^
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


How to Use

- Keluarkan dan buka lembaran masker

- Sesuaikan masker dengan bentuk wajah

- Biarkan masker selama 15-20 menit

- Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher

- Jangan bilas dan rasakan manfaat halus dan lembut pada kulit wajah





Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA


Review

Pertama kali aku buka sheet masknya, wii serumnya sangat melimpah, nggak pelit sama sekali.


Kelebihan dari sheet mask yaitu praktis. Tinggal buka, tempel, tunggu hasilnya. Karena serumnya memang banyak, jadi membuat wajah terasa basah saat memakai sheet mask ini. Setelah masker dilepas, perlu ditunggu beberapa lama sampai serumnya set di wajah.


Efek dari pemakaian sheet mask, kulit wajah seketika terasa lembab dan plumpy. Beneran bikin glowing seketika. Kekeke.





Eits, tapi setelah itu jangan cuci muka ya!. Kemarin suamiku abis ikutan pakai masker ini, taunya setelah maskeran terus dibilas kayak pakai masker biasanya. Untung aku kasih tahu. Huhuhu.


Kesimpulan: Pond's Triple Glow Serum Mask bikin auto glowing. 


Kelihatan nggak efek glowingnya?



Buat kamu yang ingin cobain produk Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, menurutku produk ini worth to try and worth to buy. Harganya terjangkau dan ramah di kantong. Pond’s juga merk yang sudah dikenal luas sejak lama, cocok dengan kulit orang Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi?.


Glowing, I’m coming!!!


#TripleGlowTripleWow














 

Post a Comment

1 Comments