Contoh Lembar Kerja PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Mapel TKI



 Senin ini free karena harusnya hari Sabtu dan Senin ini adalah jadwal Ujian Komprehensif PPG, dan aku sudah maju ujian hari Sabtu lalu.

Kebetulan hari Minggu kemarin juga kedatangan tamu bestie-bestie kuliah, yang akan menempuh PPG Daljab kategori 2 mulai akhir Agustus sampai Desember nanti. Sebagai senior PPG beda sebulan lebih awal (wqwq), I know gimana struggling nya ikut PPG. Apalagi karena daring jadi harus pintar bagi waktu. Waktu untuk sinkronus via Zoom, untuk ngerjain LK mandiri, belum lagi kalau masih harus ngajar siswa di kelas atau minimal ngasih tugas, terus pulang ngurus anak, dan lain sebagainya.

Menurut aku pribadi, jadwal PPG (ku, yang kategori 1 terutama) itu sangat padat. Harus rajin dan tertib ngikutin alurnya. Keteteran sedikit aja, akan ngos-ngosan untuk ngejar. Yah, ini berdasarkan sharing pengalaman dengan teman seperjuangan.

So, di post ini aku share hasil LK yang udah kerjakan selama ikut PPG. Walaupun tiap individu, tiap bidang mapel, tiap LPTK, ataupun tiap dosen bisa jadi beda cara ngerjainnya, hope it helps a little.

Semangat untuk kita semua. Semoga lulus PPG dengan hasil yang memuaskan. Aamiin


Link LK:

https://drive.google.com/drive/folders/1_i-xtQGni4xb4BryHMLz-_2K3_aBWKbh



Post a Comment

0 Comments