Daftar Mobil Bekas Terbaik Bisa Dibeli Dengan Harga Sekitar 300 Juta, Apa Saja?

Saat sudah menyediakan dana untuk membeli mobil tentunya akan dihadapkan langsung oleh 2 pilihan. Pilihan yang pertama adalah beli dalam kondisi baru dan yang kedua adalah beli yang second. Kedua pilihan tersebut tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Kelebihan beli mobil baru tentunya mendapatkan mobil yang masih sangat bagus kualitasnya karena baru keluar dari pabrik. Dengan kualitas yang masih terjamin maka kenyamanan dalam mengendarai mobil akan bisa dirasakan setiap hari oleh pemiliknya. Sedangkan kekurangan dari beli mobil baru adalah hanya mendapatkan spesifikasi yang sesuai dengan harganya apalagi bagi yang kredit tentunya akan membuat biaya total yang dikeluarkan sangat mahal. Belum lagi harga mobil yang cenderung akan turun.

Lalu apa kelebihan dan kekurangan beli mobil bekas? 

Kelebihannya adalah dengan harga yang sama maka akan mendapatkan mobil dengan spesifikasi yang lebih bagus dan canggih. Sedangkan kekurangannya adalah pernah dipakai oleh pemilik sebelumnya. Tetapi hal ini tentunya tidak perlu dikhawatirkan berlebihan apalagi jika mobil bekas tersebut dirawat dengan sangat baik dibuktikan dengan service record. Sebagai contoh, dengan budget sekitar 300 juta maka mobil bekas terbaik apa saja yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli? Berikut ulasannya.

 

Honda CR-V tahun 2016



Dengan budget sebesar 300 juta rupiah maka bisa mendapatkan Honda CR-V tahun 2016 tipe fender dengan spesifikasi yang sangat lengkap. Transmisinya sudah otomatis dan juga kapasitas mesinnya lebih dari 2.000 cc tepatnya ada di angka 2.400 cc. Mobil ini juga menjadi SUV andalan Honda karena banyak orang yang berminat dan juga membelinya, sehingga wajar jika di jalan baik di kota atau desa banyak yang mengemudikan mobil satu ini. Tampilan eksterior juga sangat sporty dilengkapi dengan area interior yang memberikan sebuah kenyamanan yang berbeda. Dari segi fitur dan juga sistem keselamatan juga termasuk lengkap. Untuk harga mobil bekas CR-V bekas tahun 2016 ini ada di kisaran 297 juta rupiah.

 

Toyota Altis tahun 2018

 


Selain SUV, ternyata dengan budget 300 juga sudah bisa mendapatkan mobil sedan dengan jenis medium yaitu Toyota Altis tahun 2018 tipe V. Harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan mobil satu ini sekitar 283 juta rupiah dan lebih murah dibandingkan dengan CR-V tahun 2016. Transmisinya juga sudah otomatis sedangkan kapasitas mesinnya hanya 1.800 cc dan lebih unggul CR-V dalam hal performa mesin. Untuk fitur-fiturnya juga sudah lengkap dan juga sistem keselamatannya juga menggunakan teknologi canggih seperti air bag dan juga ABS.

Itulah 2 mobil bekas terbaik yang bisa didapatkan hanya dengan mengeluarkan dana hampir 300 juta rupiah. Apalagi sekarang beli mobil bekas sangat mudah yaitu cukup dengan membuka platform mobbi maka akan membuat transaksi pembelian menjadi lebih cepat. Sejak kemunculan pertamanya dengan nama mo88i tentu platform ini sudah banyak penggunanya karena harganya bersaing, aman, dan juga transparan untuk semua pembeli.

Post a Comment

0 Comments