Cerita Random Awal Bulan Juli 2023

Menulis ini ketika sedang makan siang. Menu makan siang kali ini nasi ayam goreng sambal ijo Mak Pin. Tadi pas lagi lapar-laparnya, eh Mak Pin ngetok pintu labkom 2, nawarin, "Ada yang mau beli ayam?". Ya Allah, rencana-Mu sungguh indah. 👐

Aku juga pesan cireng. Yang jual anak-anaknya bu Dian Era, kelas X5. Kemarin sih bilangnya diantar pukul 13, tapi sekarang jam menunjukkan pukul 13 lewat 3 menit belum datang juga. Ya gapapa. Tur ternyata aku nggak bawa uang cash. Cuma bawa beberapa belas ribu. Alhasil nanti harus pinjam bu Dian dulu 😅 .

Tadi pagi aku makan di tempat bu Azizah. Hari ini bu Azizah menikah dengan mas Mahmudi. Konon katanya mereka teman se-SMA. Ijab pukul 7 pagi. Aku ke sana bareng teman-teman (Pak Ari, Pak Ipul, Pak Surya, Bu Ana, Bu Ari,Bu Kristin) dan pak KS. Ndilalah hari ini pak KS ulang tahun. Hehehe. Selamat ulang tahun lho, Pak. Eh, selamat menikah juga bu Azizah, barakallah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin aamiin yaarabbalalamin.

Aku pakai kacamata, soalnya nyariin eyeliner nggak ketemu


Barusan ada mantan murid (karena sudah lulus tahun ini) salim. Hari ini juga bersamaan dengan pembagian ijazah untuk kelas XII. "Lucu" ya melihat anak-anak pakai baju bebas, langsung kelihatan dewasanya.

Karena aku duduk di komputer server depan dan tadi krik-krik sepi banget lagi pada kerja, jadi aku play lagu dari YouTube. Sekarang lagi ke-play lagu Java Jive yang Selalu Untuk Selamanya. Tau lagu itu?. Aku cuma tahu reff nya sih. Wqwq, ketahuan umurnya ya bund. Karena sering muterin lagu untuk se-labkom, aku jadi tahu ternyata ketika kita milih playlist itu nggak bisa sembarangan. Nggak bisa kita muterin lagu yang selera kita aja, harus menyesuaikan selera banyak orang. Lagu menentukan prestasi. Kalau lagunya enak didengar, bisa menggugah semangat kerja. Kalau lagunya nggak enak, yang ada malah jadi ganggu. Bye bye Suju, bye bye NCT. Lagu kamu nggak untuk sejuta umat. Pernah nggak sengaja ke-play Ring Ding Dong nya Shinee, yang ada malah pada nggak fokus. Terlalu terngiang-ngiang. Awokawok.

Aslinya tadi aku lagi ngerekap data buat RKJM. Sama benerin perangkat ajar buat tahun ini. Tapi kok bikin pusing. Jadi aku memilih untuk leren dulu.

It’s me. Hi. I’m the problem, it’s me.

Seminggu kemarin habis "liburan" soalnya. Berhubung ada libur bersama, tanggal merah dan cuti bersama, jadi libur hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Lumayan libur lima hari. Walaupun di rumah aja. Emang sengaja nggak ke mana-mana karena pengen leyeh-leyeh. Walaupun nyatanya di rumah pun sibuk momong anak bayik. Not that I'm complaining

Sekarang lagunya ke-play Rasa Ini - Vierra. Kayaknya aku udah cukup filling. Mau lanjut kerja lagi aja. 

Lab juga mulai ramai, makin banyak anak yang mau ambil ijazah.

Ya udah ya. Sampai jumpa di cerita random berikutnya. Annyeong. 👋 

Post a Comment

0 Comments