UAS men


UAS men...

Apapun definisinya boleh deh, ada yang bilang Ujian Agak Serius, Ujian Amat Santai, Ujian Ampe Sakit, bla blab la definisi yang lain, tapi kepanjangan resmi yang dipakai di kampus untuk UAS adalah... jreng jreng… Ujian Akhir Semester. Hoho. Iya ni men, nggak nyangka udah sampe aja di akhir semester 3. Makin ke atas aja ni semester aku. Heweew.

Berhubung semester ini banyak SKS praktek dan kemaren ada salah satu Bapak Dosen yang pergi ke luar negeri terus ngasih UAS duluan, jadi buat kali ini kita UAS teori Cuma 5 makul. Itu pun tanggalnya cukup bersahabat, dari tanggal 2 – 9 Januari dan setelahnya free. Dibanding jadwal ujian resmi yang dari tanggal 2 – 15 Januari, jadi jadwal kita termasuk dalam kategori asik begitu.

UAS perdana bakal dibuka sama makul Pembelajaran Berbasis Multimedia, disusul sama Basis Data, lalu setelah itu ada Ilmu Pendidikan, lanjutnya ada Struktur data, and the last but not the least, menantilah Matematika Diskrit. Mohon doanya yak, moga nilai bisa bagus, IP bisa cumlaude (IP emang nggak penting-penting amat, tapi kan tetep aja keren kalo bisa cumlaude). Ujian dulu yuk blogger *salim*.

Post a Comment

2 Comments