Grand Opening ADA Buti Store Jogja City Mall: Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar

Belanja.

Siapa sih yang nggak suka belanja?. Pasti semua suka, baik cewek maupun cowok, tua ataupun muda. Apalagi kalau belanja dan gratis, tanpa bayar. Wih, siapa yang bisa nolak???.

Tapi, emang ada belanja yang gratis?. Ada. Beneran deh, nggak hoax. Aku sendiri yang jadi saksi hidupnya (ceilah).

Sabtu (21/10) lalu, ada Grand Opening ADA Buti Store di Jogja City Mall. Sebenarnya ini adalah store ketiga ADA di Jogja, dan ke-75 di Indonesia. Sebelumnya ADA juga telah membuka store di Hartono Mall dan Lippo Plaza Jogja. Konon kabarnya, store di JCM ini yang paling besar lho di antara store lainnya. Storenya juga nggak cuma sekedar tempat buat display produk, karena tempatnya yang cozy jadi berasa homey dan comfortable banget pas belanja di sini. Bahkan banyak yang belanja sambil foto-foto di dalam store.


Promo "Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar" di ADA Buti Store JCM

Nggak cuma tempatnya yang asik, koleksi baju-baju nya juga up to date. Kece-kece. Lengkap pula koleksinya, ada buat man's wear (pakaian pria) dan woman's wear (pakaian wanita), mulai dari: shirt, t-shirt, jumpsuit, knitwear, blouse, short, trousers, tank top, cardigan sampai aksesoris macam scarf. Kualitas bahannya nyaman dipakai, menurutku. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 69.000 - Rp 350.000.

Koleksi baju pria di ADA Buti Store


Koleksi baju wanita di ADA Buti Store

Desain baju yang kece bikin penampilan makin oke

Nah, dalam kesempatan grand opening ADA Store JCM kemarin, pihak ADA bikin promo spesial buat customer. Promonya yaitu "Gratis Ambil Baju Tanpa Bayar".

Jadi, customer bisa memiliki 1 dari total 200 pcs baju bertanda Free yang disediakan ADA dalam waktu 30 menit. Pukul 12.00 ADA Buti Store JCM dibuka secara resmi. Dalam rentang waktu pukul 12.00 sampai pukul 12.30, customer bebas belanja baju (yang bertanda Free), antri di kasir untuk dibungkus, dan bawa pulang baju tadi tanpa bayar sepeserpun. Seru banget.


Kakak Depeh dapat baju gratisnya ADA Buti Store nih
Aku, sama temanku, Depeh, ikutan juga promo ini dan luckily kita berdua dapat hoodie kembaran yang harga aslinya Rp. 139.000. Alhamdulillah yah, sesuatu. Mas Priyo juga dapat baju cowok lho. Malah pas aku antri di kasir, ada bapak-bapak yang udah lebih dulu sampai di antrian depan. Wiih, ternyata nggak promo itu nggak terbatas buat cewek aja yah.

Abang Priyo membawa goodie bag dan kantong belanja bersama model fashion show ADA Buti Store

Karena waktu dan jumlah baju yang terbatas, ada juga pengunjung yang nggak dapat baju gratis. Tapi tenang aja, karena di ADA juga tersedia produk diskon mulai dari 20% - 50%, bahkan hingga 70% for selected items.

Keseruan belanja di ADA Buti Store

Dalam rangka Grand Opening, di depan ADA Buti Store selama seharian di hari Sabtu kemarin ada live entertainment, kayak: fashion show, traditional dancer, carnival performance, accoustic band, DJ performance hingga flashmob dancer. Fashion shownya lucu gitu. Terus, si Depeh kan ikutan kuis  waktu live performance, eh dia dapat goody bag isi baju lagi. Hihi. Jadi dapat double deh doi. 

Salah satu alasan yang bikin ADA Buti deserved more adalah, karena ADA ini merupakan produksi lokal. Udah kualitas bahannya Bagus, modelnya up to date, harganya terjangkau, hasil kerja anak bangsa pula. Salut *clap* *clap* *clap*.

ADA Buti Store
Upper Ground Jogja City Mall (ada juga di Hartono Mall dan Lippo Plaza Jogja) 
Fanpage: ADA Buti
Twitter: @AdaButiStore
Instagram: @adabutistore / @helloadabuti
Website: www.adabuti.com
Happy fashionable with ADA "Be fabulous, be yours"


ADA Buti Store Jogja City Mall, Upper Ground unit 31









Post a Comment

1 Comments