Honor 8A Smartphone dengan Kualitas Musik Terbaik

Smartphone kini telah menjadi kebutuhan bagi kita. Di mana saja dan kapan saja kita berada, smartphone selalu kita usahakan berada dalam jangkauan. Dompet ketinggalan, bisa pinjam uang ke teman. Kalau smartphone ketinggalan, aduuh repottt deh rasanya. Iya nggak?

Saat ini, ada banyak tipe smartphone dari berbagai merk di pasaran dengan spesifikasi yang beragam. Tiap orang memiliki pertimbangan masing-masing saat akan membeli sebuah smartphone. Ada yang lebih memilih smartphone karena kesetiaan pada suatu merk, pertimbangan harga, design yang menarik, resolusi kamera yang besar, support kualitas musik yang baik, atau faktor lain.

Pada akhir Februari lalu, HONOR baru saja meluncurkan 2 produk smartphone terbaru mereka: HONOR 10 Lite dengan unggulan kualitas kameranya yang tajam, dan HONOR 8A dengan kualitas suara yang luar biasa. Brand HONOR adalah e-brand smartphone yang bernaung di bawah HUAWEI Grup. Smartphone HUAWEI sendiri telah malang-melintang sejak lama di Indonesia. Jika kebanyakan yang kita tahu smartphone HUAWEI adalah smartphone high-end, smartphone HONOR lebih terjangkau untuk mid-end namun dengan performa yang tak kalah berkualitas. 

HONOR 8A hadir untuk melengkapi kebutuhan musik kamu

Nah, jika kamu sedang mencari smartphone yang capable memberikan pengalaman menyenangkan untuk mendengarkan musik dengan harga yang affordable, HONOR 8A bisa menjadi pilihan yang tepat. Simak yuk spesifikasi HONOR 8A di bawah ini:

Musik



Kualitas suara yang kuat dari HONOR 8A merupakan hasil dari teknologi rongga suara besar dan struktur dual-suspensi berpadu dengan speaker SmartPA berdaya tinggi yang tersemat di dalam smartphone. Teknologi ini mampu menghasilkan peningkatan suara 30% lebih kuat dibandingkan dengan speaker generasi sebelumnya.

Wireless FM Radio

Fitur wireless FM Radio pada HONOR 8A. Kini tidak perlu lagi kabel earphone untuk terhubung ke radio.

Untuk kamu yang hobi mendengarkan musik dari radio FM, namun lupa nggak bawa earphone, tidak perlu khawatir karena radio di Honor 8A sudah mempunyai antena internal sehingga tidak perlu lagi terhubung ke kabel earphone untuk mencari sinyal radio.

Fitur Wireless FM Radio merupakan salah satu keunggulanpada HONOR 8A. Dengan fitur ini, FM radio dapat diakses kapan saja, di mana saja, tanpa harus menggunakan kabel yang terhubung atau data seluler.

Kapasitas baterai yang besar

Kapasitas baterai HONOR 8A sebesar 3020 mAh

Pengguna dapat menikmati musik-musik favorit sepanjang hari karena HONOR 8A dilengkapi dengan kinerja baterai berkapasitas 3020 mAh.

Apa aja yang bisa kita dapatkan dengan baterai  3020mAh? Ini rinciannya:
  • 39 hours talk time
  • 640 hours 4G standby mode
  • 73 hours music playback
  • 16 hours video playback

Sangat cukup dong untuk mendukung aktivitas seharian

Layar



Selain musik, HONOR juga memperhatikan teknologi yang diaplikasikan untuk layar smartphone. HONOR 8A telah mengadopsi layar dewdrop 6.09 inci. 

Walaupun layar HONOR 8A cukup besar tetapi layar smartphone ini juga dilengkapi dengan uji sertifikasi kenyamanan mata dari TUV Rheinland. Adanya uji sertifikasi ini didedikasikan untuk mengurangi emisi cahaya biru untuk menghindari bahaya bagi mata dari paparan jangka panjang.

Kamera



HONOR 8A dibekali kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang 13 MP f/1.8 Wide Aperture Camera single lens. Kamera belakang ini mendukung mode HDR untuk pengambilan gambar dengan kualitas prima. Dengan mode HDR, gambar yang dihasilkan memiliki warna yang lebih dinamis dan detail. 

HDR mode



Memori

Slot sim dan memori pada HONOR 8A

HONOR 8A dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB untuk memberikan pengalaman penggunaan yang smooth dalam menjalankan aplikasinya bagi pengguna. Dengan slot SIM ganda dan slot MicroSD, HONOR 8A mendukung memori eksternal hingga 512 GB untuk penyimpanan.

 Kapasitas memori yang besar ini bisa menampung +- 10000 lagu lho!.

Perangkat lunak

HONOR 8A beroperasi dengan EMUI 9.0 yang didasarkan pada Android 9 terbaru. Dengan sistem operasi bawaan ini, mampu meningkatkan algoritma manajemen aplikasi latar belakang oleh AI untuk menjamin operasi yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Quality Test

Quality test Honor 8A secara lengkap bisa kamu lihat di gambar ini ya


Quality test HONOR 8A


Desain

Pilihan warna HONOR 8A

Mengusung body yang tipis, HONOR 8A hadir dalam 2 pilihan warna: Midnight Black dan Sapphire Blue. Tampilan depannya cukup bezelless dengan notch untuk kamera depan, sehingga tidak ada lagi "poni lebar" yang mengganggu tampilan layar. 

Harga

Dengan berbagai spesifikasi yang mumpuni di atas, HONOR 8A dibanderol dengan harga Rp 1.899.000. Produk HONOR 8A ini dijual secara online di Shopee. Iya, Shopee, e-commerce kesayangan kita semua itu.




Nah, pada tanggal 26-28 Maret 2019, HONOR memberikan kejutan besar bagi konsumen dengan penawaran diskon besar-besaran dalam program “Super Brand Day” di Shopee. Promo ini berlaku untuk seluruh produk HONOR, baik smartphone dan aksesoris (smartwatch, headset, dll). Promo juga berlaku untuk dua smartphone terbaru HONOR yaitu HONOR 10 Lite dan HONOR 8A.

Pada puncak acara “Super Brand Day” Shopee tanggal 28 Maret 2019, HONOR memberikan diskon hingga 60% lho. Tidak hanya itu, HONOR juga menawarkan voucher belanja dan program cashback untuk pembeli. Lalu di akhir program akan dipilih top spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak, yang akan mendapatkan hadiah menarik. 

Waw, ada banyak banget keuntungan yang bisa kita dapatkan nih. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan.


Post a Comment

16 Comments

  1. Mantep sih ini. dengan harga terjangkaubsudah bisa dapetin spek yang cukup lengkap dan bagus dikelasnya

    ReplyDelete
  2. Wajib banget dimiliki pecinta music dengan budget minim.

    ReplyDelete
  3. Duh naksir yang warna biru deh cakep banget...

    ReplyDelete
  4. Wow... cocok nih, buat saya, Mbak Desma.soalnya saya saat beraktivitas juga dengar musik. Termasuk sambil menulis.

    ReplyDelete
  5. Fitur radio tanpa perlu pake earphone nih yang menarik. Sebagai penggemar radio tentu saja ini kabar yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  6. Asyik.. asyik.. abis gajian mantengin Shopee, karena ada promo hape keren buat yang suka musik :)

    ReplyDelete
  7. Syukak yang warna biru... Birunya cetarr euyy, sama kyk yang dipake modelnya.. dengan layar 6.09 inch pegangannya bikin mantab.
    Btw hari ini Super Brand Day yakkk!! ceki ceki ahh...

    ReplyDelete
  8. Wah, jadi makin seru ni dengerin music ama Honor 8a...tanpa music hidup terasa hampa de, dan Honor 8a akan menghantarkan keindahan music untuk menghilangkan kehampaan...Thanks

    ReplyDelete
  9. Wah asyik. Wajib punya nih. Aku juga pecinta teknologi dengan speaker bagus. Dulu ada 1 merk laptop dengan speaker bagus aku beli. Skrg ada gawai honor ... Hmmm harus punya. Hihi

    ReplyDelete
  10. Pertama lihat merek ini saat mau hp di salah satu toko ternama untuk hp-hp. Ditawarin produo ini. Sayangnya waktu itu ga beli karena pilihan warnanya ga sesuai keinginan. Ternyata setelah baca2 specnya bagus ya

    ReplyDelete
  11. aku suka warna dan ketahanan batrenya, jadi dengerin musik bisa terus2an

    ReplyDelete
  12. Kalau aku pakai smartwatch honor band 3, beli di shopee murah. Toko resminya honor

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete